Persikoban Banjar Mulai Fokus Latihan Hadapi 16 Besar Liga 3 Jabar

Pemain bersama pelatih dan manajer Persikoban Banjar berfoto bersama usai latihan menjelang babak 16 besar Liga 3 zona Jabar. Foto : Nanang Supendi/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Tim Persikoban Kota Banjar memulai persiapannya untuk menghadapai babak 16 besar Liga 3 zona Jabar, yang akan berlangsung mulai Minggu (22/07/2018) mendatang, di Stadion Badak Putih Kab. Cianjur.

Pelatih Persikoban Kota Banjar, Agus Santiko, memanggil 20 nama pemain untuk memulai sesi latihan di lapangan RSUD Kota Banjar, Jumat (20/07/2018) pagi. Namun demikian belum semua pemain tampak hadir.

“Mulai pagi hari ini kami mempersiapkan tim untuk menghadapi Perssi Sukabumi dalam babak 16 besar Liga 3 Jabar di Stadion Badak Putih Kab.Cianjut Senin (23/07/2018),” ucapnya.

Selepas sesi latihan, Agus Santiko, bersama Manager Persikoban, Hidayat Maulana, berdiskusi sambil berkencrama penuh keakraban dengan seluruh pemain yang hadir. Pada intinya menyebutkan latihan persiapan dilakukan hingga tanggal 21 Juli 2018 dan berangkat ke Cianjur direncanakan Minggu pagi (22/07/2018).

“Ya walau persiapan latihan minim, tetap harus berusaha habis-habisan berjuang keras 2 x 45 menit kala meladeni Perssi Sukabumi Senin mendatang. Anak-anak harus fokus dan disiplin saat menyerang dan bertahan,” ujarnya Agus Santiko.

Dia berharap semua pemain dalam kondisi fit dan dapat memperagakan kemampuan terbaiknya serta tentunya membawa hasil yang positif.

“Ya kita seluruh warga Banjar harus bangga, tim daerahnya (Persikoban.red) bisa melaju babak 16 besar. Ini prestasi yang luar biasa yang dihuni pemain lokal Banjar sendiri kebanyakannya,” tuturnya.

Perjuangan Persikoban di kompetisi musim 2018 ini, mendapat apresiasi dari Ketua Askot PSSI Banjar, Dadang Kalyubi, dan Ketua KONI Banjar, H.Rachwan, sekaligus Manager, Hidayat Maulana yang selalu mendampingi para pemain.

“Tak lupa tentunya raihan prestasi sampai ini pun berkat dukungan seluruh warga Kota Banjar,” imbuhnya.

Sementara informasi diterima HR Online di lapangan, puluhan suporter Persikoban direncanakan akan turut ikut berangkat hadir menyaksikan ke Stadion Badak Putih Kab. Cianjur, untuk memberikan dukungan langsung. (Nanks/R5/HR-Online)

Loading...