Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaBerita PangandaranPileg 2019, PPP Pangandaran Incar 7 Kursi DPRD

Pileg 2019, PPP Pangandaran Incar 7 Kursi DPRD

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pangandaran menargetkan 7 kursi pada Pileg 2019 mendatang. Dengan bekal 3 kursi DPRD yang dimiliki saat ini, target tersebut optimis bisa terwujud.

Ketua DPC PPP Kabupaten Pangandaran, Wowo Kustiwa, mengatakan, bahwa jumlah 3 kursi DPRD yang saat ini dimili pada Pileg 2019 mendatang bisa bertambah. Melalui peningkatan kualitas para Caleg serta memberikan pendidikan politik kepada para kader partai terbaik tersebut, ia yakin jumlah kursi yang dimiliki PPP bertambah.

“Untuk Pileg 2019, kita mendaftarkan sebanyak 24 Bacaleg, terdiri dari 14 laki-laki dan 10 perempuan atau dengan keterwakilan perempuan yang mencapai 41,67 persen,” jelas Wowo.

Dari jumlah Bacaleg yang telah didaftarkan, lanjut Wowo, di daerah pemilihan (Dapil) 1 yang mencangkup Kecamatan Parigi dan Sidamulih PPP memasang 2 Bacaleg, untuk Dapil 2 di Kecamatan Kalipucang-Pangandaran sebanyak 8 Bacaleg. Sedangkan di Dapil 3 di wilayah Kecamatan Mangunjaya-Padaherang pihaknya sudah memasang 2 Bacaleg.

“Nah untuk Dapil 4 yang berada di wilayah Kecamatan Cijulang dan Cimerak kita pasang 7 Bacaleg, serta di Dapil 5 wilayah Langkaplancar dan Cigugur kita pasang 5 Bacaleg. Semoga dengan adanya para kader partai yang sudah kita pasang nanti bisa mewujudkan targer kami,” pungkasnya. (Mad2/R6/HR-Online)