Polres Ciamis; Film “22 Menit” Jadi Inspirasi Jaga NKRI

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Polres Ciamis bersama anggota TNI, Forkopinda, Organisasi kemasyarakatan, Tokoh masyarakat, organisasi kemahasiswaan dan Wartawan menggelar kegiatan nonton bareng film “22 Menit” di Bioskop NSC Ciamis.

Wakapolres Ciamis, Kompol Lalu Wira K., A.Md, usai kegiatan Nobar, Kamis, (19/07/2018), mengatakan film tersebut berkisah tentang proses pengungkapan kasus terorisme oleh kepolisian yang membutuhkan waktu 22 menit untuk meringkus teroris.

Kisah ini, menurut Lalu, disebut pada bagian awal film merupakan kisah yang terinspirasi dari peristiwa Bom Sarinah alias Bom Thamrin terjadi di Jakarta, Januari 2016 lalu.

“Kami juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendukung penuh aparat kepolisian untuk terus menciptakan keamanan. Dalam film 22 menit ini juga banyak sisi humanis yang bisa kita pegang teguh untuk menjaga keutuhan bangsa, negara dan agama,” katanya.

Lalu menambahkan, Polres Ciamis juga memberikan hadiah menarik bagi 5 orang penonton pertama setiap penayangan yang berlangsung 4 kali dalam 1 hari selama 3 hari kedepan.

“Kami berharap film ini juga bisa menginspirasi, dan saya juga ucapkan terima kasih pada undangan yang telah hadir dalam acara nobar malam ini,” katanya. (DSW/R4/HR-Online)