Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBerita BisnisPuncak Badai Uang Bukalapak Guncang Masyarakat untuk Berdayakan UKM Indonesia

Puncak Badai Uang Bukalapak Guncang Masyarakat untuk Berdayakan UKM Indonesia

Berita Inspirasi Bisnis, (harapanrakyat.com),- Untuk memberdayakan pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM), Bukalapak sebagai perusahaan teknologi, terus memberikan inovasi kepada para penggunanya dan selalu berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik bagi masyarakat.

Secara konsisten Bukalapak ingin terus memberdayakan para pelaku UKM di seluruh Indonesia, melalui program-program kreatif yang diperuntukan bagi para pengguna Bukalapak.

Sebagai rangkaian program Badai Uang Bukalapak, Bukalapak telah menggelar acara Puncak Badai Uang Ratusan Miliar, Kamis (26/07/2018), yang dihadiri oleh ratusan pelapak dan pengguna Bukalapak dari seluruh Indonesia yang terpilih.

Acara tersebut disiarkan secara langsung di stasiun televisi SCTV dan Indosiar dari pukul 20.30-22.00 WIB, disaksikan oleh para pengguna Bukalapak yang tidak dapat menghadiri langsung.

Founder & CEO Bukalapak, Achmad Zaky, mengatakan, pihaknya mendedikasikan acara ini untuk para pelaku UKM di seluruh Indonesia. Melalui program Badai Uang Bukalapak ini, para UKM di seluruh Indonesia berkesempatan untuk meningkatkan penjualannya dengan kualitas produk yang kompetitif.

“Bagi para pengguna Bukalapak juga dapat merasakan keseruan belanja online dengan berbagai program kreatif yang kami hadirkan. Mudah-mudahan semakin banyak para UKM yang berkembang pesat,” kata Ahmad Zaky.

Lebih dari 50 juta pengguna aktif setiap bulannya, Bukalapak menghubungkan lebih dari 3 juta pelapak dengan para pengguna Bukalapak yang tersebar di seluruh Indonesia, dan menciptakan hampir setengah juta transaksi per hari.

Lebih lanjut Ahmad Zaky, menjelaskan, Bukalapak melangkah lebih cepat dan tepat untuk ikut mengantarkan Indonesia ke arah yang lebih baik. Hal ini adalah bagian dari komitmen dan cita-cita pihaknya sejak awal didirikan Bukalapak, yaitu untuk turut membangun Indonesia dengan memberdayakan UKM yang ada di seluruh Indonesia.

Program Badai Uang yang diberikan kepada para pengguna Bukalapak, diharapkan bisa dimanfaatkan untuk membantu pemberdayaan UKM di Indonesia, dengan bertransaksi di Bukalapak.

“Hal ini merupakan salah satu bentuk nyata untuk membantu penguatan dan mendorong para UKM dalam pemanfaatan teknologi digital, guna menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia, serta menjadi momen yang sangat penting sebagai bentuk perayaan kemerdekaan Indonesia, bahwa bangsa Indonesia berdaya secara ekonomi,” tandasnya.

Ahmad Zaky menambahkan, untuk berpartisipasi dalam rangkaian program Badai Uang Bukalapak yang mencakup Badai Uang dan Badai Flash Deal, para pengguna dapat mengikuti program ini di aplikasi Bukalapak, baik IOS maupun Android mulai tanggal 16 Juli hingga 16 Agustus 2018.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai rangkaian program Badai Uang Bukalapak bisa diakses melalui https://bukl.pk/badai-uang. (Eva/R3/HR-Online)