ROGERS Ciamis; Motor “Si Raja Jalanan” Banyak Diminati Generasi Muda

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- RX Owner Generations (ROGERS) Ciamis, menggelar kegiatan silaturahmi dengan sesama anggota klub motor yang ada di wilayah Kabupaten Ciamis.

Ajid (34), anggota ROGERS Ciamis, ketika ditemui HR Online, Kamis (05/07/2018), menuturkan, jumlah pecinta motor 2 tak semakin hari semakin meningkat.

“Seiring dengan itu, harga motor RX-King yang juga disebut sebagai raja jalanan, motor copet, atau jet darat ini semakin mahal,” katanya.

Menurut Ajid, motor 2 Tak seperti RX-King banyak diminati, khususnya kalangan anak muda, karena motor jenis ini bertenaga dan berbodi ramping.

Senada dengan itu, Ketua ROGERS Ciamis, Rudek (23), ketika ditemui HR Online, Kamis (05/07/2018), menjelaskan bahwa ROGERS Ciamis sengaja didirikan satu tahun lalu untuk menyalurkan hobi para pecinta motor raja jalanan.

Menurut Rudek, kini ROGERS Ciamis sudah memiliki anggota lebih dari 20 orang atau motor. Menurut dia, selama ini ROGERS Ciamis selalu menyelenggarakan kegiatan-kegiatan positif, baik di internal ataupun bersama dengan klub motor lain. (Heri/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA