Rutin Konsumsi Jus Nanas, Rahasia Aroma Miss V Kim Kardashian Tetap Wangi

Kim Kardashian. Photo: Net/Ist.

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),- Rutin minum jus nanas ternyata menjadi rahasia Kim Kardashian agar aroma Miss V miliknya tetap wangi, disamping punya bentuk tubuh seksi serta aktivitas seksualnya yang selalu menyenangkan.

Dilansir OkezoneLifestyle, Rabu (11/07/2018), melalui akun Instagramnya, Kim menunjukkan kebiasaannya minum jus nanas yang menyegarkan. Selain itu, pose tubuhnya tampak menggoda kaum pria sambil memegang kaleng jus.

Bahkan, dia juga menunjukkan bentuk tubuhnya yang aduhai sembari mengenakan bikini one piece, dan menuliskan dalam akun media sosialnya itu “Google the benefits of pineapple juice” (banyak manfaat dari jus nanas).

Wanita berusia 37 tahun itu percaya akan khasiat jus nanas, baik untuk menjaga kesehatan tubuhnya maupun untuk mendukung kehidupan seksualnya.

Berdasarkan teori, buah nanas memang mengandung sifat anti-inflamasi yang fungsinya untuk menjaga kesehatan jantung, serta membantu meningkatkan kesuburan wanita. Sehingga tak heran jika ibu tiga anak itu suka minum jus nanas secara rutin setiap hari. Kebiasaannya itu tak dilupakan Kim dalam kehidupan sehari-harinya.

Karena, Kim percaya dengan sering mengkonsumsi jus nanas, membuat aroma Miss V miliknya tetap harum. Hal ini tentu akan menyenangkan hati pasangannya, sekaligus adegan di ranjang pun akan terasa lebih panas.

Bahkan, tak hanya Kim yang membiasakan konsumsi jus nanas, ternyata adiknya pun, Kourtney Kardhasian, melakukan hal sama guna menjaga kesehatan organ intimnya. Seperti ketika syuting di London, mereka berdua minum jus nanas. Kebiasaan ini tak pernah terlewatkan meski mereka berada di manapun.

“Kourtney sendiri rupanya sangat kompetitif mengenai Miss V, dan saya tidak tahu mengapa dia menantang saya, meskipun dia akan kalah,” kata Kim, seperti dilansir Thesun.

Walau demikian, Kim tetap rutin mengkonsumsi jus nanas demi menciptakan aroma Miss V yang wangi. Kim juga berbagi kebiasaan ini kepada para penggemarnya melalui akun media sosial beberapa minggu lalu. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar