Saksikan Nobar Final Piala Dunia 2018 di Pendopo Kota Banjar

ilustrasi. Foto : net/ist

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia ternyata dirasakan pula euforianya oleh masyarakat Kota Banjar.

Untuk itu, Pemerintah Kota Banjar bekerjasama dengan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (DEKRANASDA) Kota Banjar, akan menggelar nonton bareng (nobar) Piala Dunia 2018 pada babak final nanti. 

Final Piala Dunia 2018 yang akan mempertemukan Perancis vs Kroasia pada 15 Juli 2018 tersebut, akan digelar di Pendopo Kota Banjar mulai pukul 20.00 WIB. 

Ketua Dekranasda Kota Banjar, Herman Sutrisno mengatakan, digelarnya acara nonton bareng ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi warga Kota Banjar. Selain itu, juga untuk meningkatkan stimulan positif bagi perkembangan dunia olahraga di Kota Banjar, khususnya olahraga sepakbola. 

“Kami menggelar nobar ini untuk menghibur masyarakat Kota Banjar khususnya pecinta sepakbola, selain itu juga untuk mempererat tali silaturahmi,” ucapnya, Kamis (12/7/2018). 

Sementara itu, Ketua panitia acara, Iwan Bima mengatakan, bahwa dalam piala dunia sepakbola ini ada 32 negara yang bertanding dengan berbagai kekuatan serta skill yang mumpuni, sehingga dapat menjadi magnet tersendiri bagi para penggila bola. 

“Nobar ini pun untuk mengobati dahaga para penggila sepak bola yang ingin menyaksikan keriuhan Piala Dunia 2018 di Rusia,” katanya. 

Dalam acara nobar nanti tidak dipungut biaya alias gratis. Bahkan, bagi penonton yang beruntung akan mendapat doorprise serta grandprise dari panitia. Selain itu, juga akan dihibur oleh penampilan musik progresif etnik Ensamble Technique dari Kota Banjar. (Hermanto/R5/HR-Online) 

KOMENTAR ANDA