Sambut HUT Bhayangkara ke-72, Polsek Pangandaran dan TNI Gelar Bakti Sosial

Kapolsek Pangandaran saat memimpin bakti sosial dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara. Foto: Istimewa

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-72, puluhan personil Polsek Pangandaran menggelar kegiatan karya bakti sinergitas bersama TNI berupa pembuatan fasilitas MCK serta bantuan bedah rumah kepada warga.

Kapolsek Pangandaran, Kompol Suyadi, mengatakan, pihaknya bersama jajaran dan TNI pada kegiatan tersebut juga memberikan perlengkapan sekolah kepada keluarga Lukmanul Hakim yang merupakan warga Dusun Sukamanah, RT 06/01, Desa Purbahayu, Kecamatan Pangandaran.

“Melalui ini kita bangun soliditas antara Polri dan TNI serta masyarakat. Sehingga, dengan ini diharapkan tercipta hubungan yang baik dari semua pihak,” katanya kepada HR Online.

Selain tujuan tersebut, lanjut Kompol Suyadi, kegiatan tersebut juga sebagai langkah untuk meningkatkan kesadaran serta partisipasi masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

“Kita ingin masyarakat tetap sehat dan kuat. Tentunya untuk mencapai hal itu perlu adanya pola hidup bersih dan sehat. Makanya melalui kesempatan ini kita mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan sekitar,” pungkasnya. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA