Smartphone Xiaomi Black Shark Paling ‘Ngebut’ Versi AnTuTu

Xiaomi Black Shark. Foto : net/ist

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),- Belum lama ini AnTuTu merilis daftar smartphone tercepat di dunia untuk bulan Juni tahun 2018. AnTuTu merilis setelah melakukan pengujian terhadap seluruh ponsel pintar, lewat aplikasi benchmark pengukur kinerja.

Perlu diketahui bahwa berbagai vendor smartphone sudah banyak memasarkan buatannya terutama kelas high-end di tahun 2018 ini. Bahkan produk anyar mereka ditanamkan senjata yang termutakhir.

Dikutip dari Kompas.com dan GSM Arena, dari daftar yang diuji tersebut, terdapat pabrikan terkenal dan ternama, seperti Samsung, Xiaomi sampai OnePlus.

Lantas siapa ponsel pintar tercepat di dunia Juni 2018 ini? Menurut tes AnTuTu, smartphone khusus gim dari Xiaomi, yaitu Black Shark, menjadi yang terngebut.

Xiaomi Black Shark yang dibekali dengan senjata SoC Snapdragon 845 serta mempunyai fitur liquid cooling ini mendapatkan skor 287.759 poin.

Untuk posisi kedua ditempati Vivo Nex S dan ketiga OnePlus 6. Dua smartphone tersebut sama-sama dibekali dengan chipset Snapdragon 845. Sementara untuk skornya tidak jauh beda dengan Black Shark yaitu sekitar 280.000 poin.

Kemudian ada Xiaomi Mi 8 yang menempati urutan 4, disusul Smartisan Nut R1 di posisi kelima, vendor asal Korea Selatan Samsung Galaxy S9 Plus ada diperingkat keenam, disusul Xiaomi Mi Mix 2S ketujuh, Samsung Galaxy S9 posisi kedelapan, Sony Xperia XZ2 peringkat sembilan, dan ZTE Nubia Red Magic posisi kesepuluh.

Dari seluruh ponsel pintar itu diukur menggunakan aplikasi AnTuTu versi 7. Selain itu, skor tersebut adalah skor rata-rata untuk setiap ponsel, jadi bukan skor paling tinggi. (Adi/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar