Tiba di Cianjur, Tim Persikoban Banjar Langsung Latihan Ringan

Para pemain Persikoban Banjar mengabadikan momen keberangkatan di halaman kantor DENPOM Banjar. Persikoban bertolak ke Cianjur untuk mengikuti babak 16 besar Liga 3 zona Jabar melawan Perssi Kab. Sukabumi. Foto : Nanang Supendi/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Skuat tim Persikoban Banjar sudah tiba di Kab. Cianjur, Minggu (22/07/2018) pukul 16.00 WIB. Kedatangan Jajang Jamaludin, Yogi Suprayogi cs, ke Cianjur untuk mengikuti babak 16 besar Liga 3 zona Jabar pekan ini.

Skuat berisikan sekitar 20 pemain ditambah pelatih dan ofisial itu, berangkat dari halaman kantor DENPOM Banjar menggunakan bis milik Pemkot Banjar sekitar pukul 09.00 WIB. Mereka menginap di Hotel Mulia Pusaka yang tak jauh area Stadion Badak putih, atau tepatnya di Jalan Slamet Riyadi Kampung Pamoyanan Kec/Kab. Cianjur.

Setibanya di sana setelah istirahat sebentar, anak asuh Agus Santiko langsung melakukan happy training atau latihan ringan, di halaman hotel. Para pemain terlihat menikmati, meski telah menempuh perjalanan jauh sekitar 7 jam.

Besok pagi, Senin (23/7/2018), sebelum melakoni partai hidup mati melawan Perssi Kab. Sukabumi pada sore harinya pukul 15.30 WIB, rencananya para pemain akan latihan dan sekaligus uji coba lapangan, yang dijadikan venue babak 16 besar Liga 3 musim 2018 (Stadion Badak Putih.red).

Persikoban yang pada Liga 3 zona Jabar musim 2018 ini sebagai tim kuda hitam, dan kali ini datang ke babak 16 besar dengan tekad bermain maksimal serta memberikan kejutan pada tim tangguh dari Kab. Sukabumi sebagai lawannya.

“Semoga saja ada hasil mengejutan dari pertandingan besok sore, serta tim Persikoban ini mampu panjang melanjutkan lagi perjuangannya babak 16 besarnya. Jika terhenti atau tak tembus 8 besar, itulah hasil maksimal akan perjuangan kami,” ucap Jajang Jamaludin, diamini seluruh pemain Persikoban. (Nanks/R5/HR-Online)