Tragis! Seorang Nenek di Ciamis Tertabrak Motor Lalu Terlindas Truk Hingga Tewas Mengenaskan

Seorang nenek bernama Ayi Rohana (62), warga Dusun Karangpucung RT 05/RW 18 Desa Cijeungjing, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, tewas dengan kondisi mengenaskan setelah tertabrak sepeda motor yang kemudian kembali terlindas truk Hino, di Jalan Raya Ciamis-Banjar atau tepatnya di Dusun Karangpucung RT 05/RW 18 Desa Cijeungjing, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (10/07/2018) sekitar pukul 18.15 WIB. Foto: Heri Herdianto/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-Sungguh tragis. Seorang nenek yang diketahui bernama Ayi Rohana (62), warga Dusun Karangpucung RT 05/RW 18 Desa Cijeungjing, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, dilaporkan tewas dengan kondisi mengenaskan setelah tertabrak sepeda motor yang kemudian kembali terlindas truk Hino, di Jalan Raya Ciamis-Banjar atau tepatnya di Dusun Karangpucung RT 05/RW 18 Desa Cijeungjing, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (10/07/2018) sekitar pukul 18.15 WIB.

Dari informasi yang dihimpun HR Online, setelah tertabrak kemudian terlindas truk atau pada saat di evakuasi oleh warga, si nenek masih bisa bertahan hidup, meski sekujur tubuhnya sudah penuh luka. Namun, saat di perjalanan menuju RSUD Ciamis, si nenek akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

Berdasarkan data kronologi kejadian yang diperoleh dari Polres Ciamis, kecelakaan ini bermula ketika sepeda motor Honda Megapro nopol R-6962-QV yang dikendarai Rudi Ruhiyat (34), warga Kabupaten Garut, yang membonceng Lukman (29), datang dari arah Banjar menuju Ciamis. Saat melintas di tempat kejadian, sepeda motor yang dikendarai Rudi menabrak seorang pejalan kaki bernama Ayi Rohana, yang saat itu tengah menyebrang jalan dari posisi kanan jalan menuju kiri jalan.

Braak! Ayi Rohana atau si nenek terkapar di tengah jalan. Saat tengah terkapar itulah si nenek kemudian terlindas truk yang datang dari arah belakang sepeda motor. Beruntung, pengendara sepeda motor bernama Rudi dan yang diboncengnya Lukman, hanya mengalami luka ringan. Sebab, setelah sepeda motornya menabrak si nenek, keduanya terpental ke pinggir jalan, sehingga tidak ikut terlindas truk Hino yang datang dari arah belakang.

Sementara kendaraan Hino Light Truck nopol F-9320-FD dikemudikan oleh Iwan Mustopa (42), warga Dusun Randegan RT 03/RW 02 Desa Mekarharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar. “Pengendara sepeda motor dan yang diboncengnya hanya mengalami luka ringan dan sudah mendapat perawatan di RSUD Ciamis,” kata Paur Humas Polres Ciamis, IPTU Iis Yeni Idaningsih, kepada HR Online, tadi malam.

Menurut Iis, kasus kecelakaan yang merenggut satu nyawa ini sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Ciamis. Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan inipun sudah diamankan sebagai barang bukti, termasuk mengamankan sopir truk Hino untuk dimintai pertanggungjawabannya di muka hukum. (R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar