Tranyar, Solusi bagi UMKM Kembangkan Brand secara Online

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),- Sejak berdiri tahun 2009, Tranyar, penyedia jasa layanan Website Builder di bawah naungan PT. Akses Cipta Solusi, terus berupaya mengembangkan potensi pasar brand lokal yang semakin meningkat di Indonesia.

Sebagai platform website toko online dan website perusahaan, Tranyar menjadi solusi bagi usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) atau perusahaan yang ingin mengembangkan brand lokal usahanya ke dunia digital lewat website.

Digital Marketing Tranyar, Disa Annisa, ketika dihubungi HR Online, Rabu (18/07/2018), menjelaskan, Tranyar memiliki visi, menjadi solusi untuk menjembatani perusahaan start up atau  UMKM untuk memasarkan produk dengan jangkauan lebih luas.

Misinya, kata Disa, antaralain mengembangkan bisnis e-commerce di Indonesia, memberikan kemudahan bagi pelanggan dan pembeli online, memperkuat UMKM Indonesia, menjadi solusi para pebisnis untuk mengembangkan bisnisnya secara online, memperlakukan pelanggan sebagai sahabat, serta memaksimalkan nilai perusahaan bagi pemegang saham dan pemangku kepentingan.

Pada kesempatan itu, Disa menjelaskan, Tranyar memiliki data center sendiri berbasis perbankan, yang dikelola langsung oleh tim profesional dari PT. Akses Cipta Solusi, sehingga menjamin keamanan data. Selain itu, juga memberikan fasilitas penyimpanan data dan akses kunjungan website tanpa batas.

Menurut Disa, Tranyar juga memberikan kemudahan untuk pelanggan melakukan transaksi, kapanpun dengan berbagai macam cara pembayaran, mulai dari sistem pembayaran Virtual Account (VA), Minimarket, Kartu Kredit, Paypal, Transfer antar Bank dan bayar di tempat.

Lewat platform Tranyar, Disa menambahkan, customer akan mendapatkan media marketing sebagai alat pemasaran, mulai dari template standar, search engine optimization (seo), pixel facebook, google analytics, verifikasi mesin pencari, email marketing, subscriber, dan google adwords.

“Kami juga menyediakan berbagai pilihan template gratis dengan design yang menarik. Selain itu, kami juga memberikan layanan bagi yang ingin membuat design template sesuai dengan keinginan sendiri,” katanya. (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA