Turun ke Politik, Balad Galuh Apresiasi Keputusan Mantan Panglima

Dian Ghozin, Mantan Panglima Balad Galuh, saat masih aktif di "Lapangan Hijau". Foto : Dokumentasi Pribadi

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Suporter Fanatic PSGC Ciamis “Balad Galuh” mengapresiasi keputusan mantan Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) atau Panglima Balad Galuh, Dian Ghozin, maju di perhelatan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 untuk menduduki kursi di DPRD Kabupaten Ciamis.

Divisi Korlap Balad Galuh, Triana, ketika ditemui HR Online, Jum`at (13/07/2018), menyatakan, pihaknya memberikan dukungan penuh kepada Dian Ghozin, Mantan Ketua DPP Balad Galuh yang kini menjabat Pembina Balad Galuh, memutuskan terjun ke dunia politik praktis.

“Kami di internal mendukung penuh mantan Ketua Umum DPP Balad Galuh (Dian Ghozin) untuk maju di Pileg 2019, apalagi secara organisasi dia mempunyai pengalaman,” ujarnya.

Menurut Triana, Dian Ghozin aktif berorganisasi sejak duduk di bangku perkuliahan. Mulai dari Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) di Unigal, Aktifis BEM Unigal, HMI Cabang Ciamis, Balad Galuh, dan Forum Pemuda lingkungan.  

“Kami berharap sosok muda ini bisa memberikan warna, dan bisa memberikan kontribusi positif bagi pemuda dan masyarakat. Secara organisasi kami tidak meragukan kemampuannya,” ucapnya.

Dian Ghozin, Mantan Panglima Balad Galuh, saat mendampingi Manager PSGC, Herdiat Sunarya, turun ke “Langan Hijau”. Foto : Dokumentasi Pribadi

Senada dengan itu, Ketua Distrik Balad Galuh wilayah Baregbeg, Deni, juga mendukung penuh keputusan mantan Ketua DPP Balad Galuh mengikuti perhelatan pesta demokrasi untuk maju sebagai calon legislator (caleg) daerah pemilihan (Dapil) 6 dari Partai Gerindra.

Menurut Deni, selain masih muda Dian Ghozin juga mempunyai potensi serta terlihat sangat aktif di sejumlah organisasi kepemudaan. Hal itu juga menjadi bukti bahwa yang bersangkutan dekat dengan masyarakat.

“Kami sebagai anggota Komunitas Suporter Balad Galuh, tentu akan mendukung dan berusaha maksimal untuk menyukseskan niatan baik Sang Panglima kita yang sekarang juga sebagai pembina di Balad Galuh dalam pileg nanti,” tuturnya. (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar