399 Calon Jamaah Haji Asal Pangandaran Diberangkatkan ke Embarkasi Bekasi

Pemberangkatan calon jamaah haji asal Pangandaran. Foto: Ceng/HR

Berita Pangandaran, (harapanrkayat.com),- Sebanyak 399 Calon Jamaah Haji (CJH) asal Kabupaten Pangandaran sekitar pukul 20.00 WIB diberangkatkan dari Bumi Perkemahan Loka Bina Pamugaran. Pelepasan langsung dipimpin Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinta, didampingi Wakil Bupati H. Adang Hadari, Kamis (02/08/2018).

Dari pantauan HR Online, ribuan pengantar CJH tampak memadati lokasi pemberangkatan. Sementara itu, petugas keamanan baik dari Polisi, TNI serta Satpol PP mengawal CJH dalam proses pemberangkatan dari Islamic Center Pangandaran menuju bus.

Bupati Jeje Wiradinata, dalam sambutannya mengatakan, para CJH diharapkan untuk selalu menjaga kesehatan agar proses menunaikan ibadah rukun islam yang kelima itu berjalan dengan lancar. Sehingga, ibadah yang dijalankan sesuai yang diharapkan.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Pangandaran mengucapkan selamat atas semua calon jamaah haji yang berkesempatan ibadah ke baitulloh. Pesan kami adalah terus jaga kesehatan dan stamina agar proses ibadah di sana lancar, dan bisa pulang kembali dengan selamat dan mendapatkan haji yang mabrur,” katanya.

Selain itu, Jeje juga memohon doa kepada calon jamaah haji agar memanjatkan doa untuk Pemerintah Kabupaten supaya bisa menjalankan pemerintahan dengan baik serta keinginan untuk mewujudkan Pangandaran Hebat bisa tercapai. (Ceng/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA