Aplikasi Sadap Chatting Whatsapp Paling Populer 2018

    Aplikasi sadap Whatsapp. Photo: Net/Ist.

    Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),- Aplikasi sadap chatting Whatsapp yang sangat poluler di seluruh dunia saat ini bukan berarti aplikasi ini aman dari hack. Jika ingin mengetahui privasi orang lain melalui percakapannya di Whatsapp, kamu bisa hack Whatsapp dengan beberapa aplikasi khusus.

    Aplikasi-aplikasi ini memang dapat digunakan untuk menyadap Whatsapp, tapi penggunaannya tidak mudah. Kalau kamu tertarik ingin mencobanya, sebaiknya tidak mempergunakan aplikasi ini untuk hal-hal yang aneh. Cukup sekedar tahu saja supaya Whatsapp kamu tidak dihack orang lain. Jadi, gunakan dengan bijak.

    Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini adalah 4 aplikasi sadap Whatsapp yang mungkin perlu kamu tahu ;

    4 Aplikasi Sadap Chatting Whatsapp Paling Populer

    Whatsapp Sniffer

    Sniffing adalah bagian dari teknik hacking Man in The Middle (MiTM) yang populer hingga sekarang. Banyak orang yang mempelajarinya lantaran teknik hacking ini terbukti ampuh. Cara ini juga bisa digunakan untuk hack aplikasi chatting Whatsapp.

    Kini, dengan adanya aplikasi sadap Whatsapp bernama Whatsapp Sniffer, membuat orang yang ingin melakukan sniffing pada Whatsapp tak perlu lagi berkutat dengan berbagai macam kodingan yang membingungkan. Karena, dengan Whatsapp Sniffer orang awam juga bisa pakai.

    Adapun kelebihan dari aplikasi sadap ini yaitu mudah dipakai, tidak perlu akses ponsel target, dan bisa akses Whatsapp target secara real-time. Sedangkan kekurangannya adalah, target acak atau random, dan harus jarak dekat.

    Whatsdog

    Untuk aplikasi sadap chatting Whatsapp yang satu ini bisa memungkinkan satu akun Whatsapp login di dua smartphone, dan terhubung secara real-time. Tapi untuk teknisnya sepertinya harus memakai celah tertentu.

    Jika target terkena hack, kamu bisa mengirim pesan palsu dengan memakai nama target, membaca semua percakapan target, dan masih banyak lagi. Ini memang sebuah aplikasi hacking yang sangat berbahaya. Namun, aplikasi ini rawan terdeteksi Whatsapp.

    Adapun kelebihan dari aplikasi Whatsdog diantaranya bisa jarak jauh, akses Whatsapp target secara real-time, dan bisa memodifikasi pesan target. Sedangkan, yang menjadi kekuragannya adalah, membutuhkan 1 x verifikasi dari nomor target, bisa dihentikan dengan cara log out all device, dan rawan terdeteksi oleh Whatsapp.

    Whats Web Plus

    Aplikasi sadap chatting Whatsapp berikutnya bernama Whats Web. Aplikasi ini sebenarnya layanan resmi dari Whatsapp. Dengan aplikasi ini kamu bisa login melalui smartphone dan komputer secara bersamaan. Namun, dengan kreativitas seseorang mengubah layanan ini menjadi sebuah aplikasi android yang diberi nama Whats Web Plus.

    Sayangnya, aplikasi ini malah disalahgunakan sebagai aplikasi sadap Whatsapp, lantaran dapat membuat satu akun Whatsapp untuk login di dua smartphone. Aplikasi ini pun populer karena jarang ketahuan.

    Yang menjadi kelebihan dari Whats Web Plus adalah penggunanya memanfaatkan jalur resmi sehingga tidak bisa ketahuan oleh Whatsapp, dan dapat mengakses Whatsapp target kapan saja. Sementara, kekurangannya adalah, membutuhkan 1 x verifikasi dari ponsel target, dan jika target teliti, bisa ketahuan lewat login device.

    Air Droid dan Application Hider

    Aplikasi sadap chatting Whatsapp paling populer yang terakhir adalah Air Droid. Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengendalikan smartphone android dari jarak jauh. Ditambah dengan Application Hider yang fungsinya untuk menyembunyikan aplikasi, dan ini bisa digunakan untuk hack Whatsapp. Bahkan tak hanya Whatsapp, tapi juga aplikasi lainnya.

    Cara menggunakannya memang agak ribet, karena kamu harus setting Air Droid terlebih dahulu di smartphone target. Kalau sudah, sembunyikan aplikasi Air Droid menggunakan Application Hider. Jika kamu memakai cara ini hampir tidak akan ketahuan sama sekali, jadi aman.

    Kelebihan dari aplikasi tersebut adalah memakai jalur resmi, hampir tidak bisa ketahuan, dan bisa hack aplikasi lainnya. Untuk kekurangannya, kamu membutuhkan 1x verifikasi di ponsel target dan instalasinya cukup rumit. (Eva/R3/HR-Online)