Begini Cara Warga Perum PEPABRI Banjar Memeriahkan HUT RI ke 73

Peserta karnaval sepeda hias menyambut HR RI ke 73 di Lingkung Banjar Kolot, RW 12, Kelurahan Banjar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Minggu (12/8/2018). Foto : Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Menyambut HUT RI ke 73, warga di Perumahan Bumi Asri, RW 12, Lingkung Banjar Kolot, Kelurahan Banjar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, menggelar kegiatan jalan sehat dan karnaval sepeda hias, Minggu (12/8/2018).

Menurut Ketua Karang Taruna Shindulawangi RW 12, Galih, bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap bulan Agustus.

“Ini kekompakan kami dalam memupuk tali silaturahmi di antara warga, dan warga pun sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini,” ujarnya kepada HR Online.

Sementara itu Ketua RW 12, Friska mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan masih rangkaian dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 73.

“Saya berharap semoga kekompakan warga tetap solid. Dengan kekompakan ini, saya yakin kerukunan antar warga akan tetap terjalin,” katanya.

Acara jalan sehat dan sepeda hias ini berlangsung semarak, ditambah panitia pun memberikan berbagai macam doorprize dan hadiah menarik lainnya.

“Kegiatan agustusan ini harus semarak, sehingga dapat menghibur dan bermanfaat bagi warga,” ujar Enjang salah satu warga setempat. (Hermanto/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA