Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaBerita BanjarBulog Kumpulkan Agen Penyalur BPNT se Kota Banjar?

Bulog Kumpulkan Agen Penyalur BPNT se Kota Banjar?

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Perum Bulog) Sub Divre Kabupaten Ciamis, mengumpulkan agen penyalur program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Kordinator Tenaga Kesejahteraan Sosial (Korteks) dan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) se Kota Banjar, Kamis (21/08/2018).

Merujuk pada surat undangan yang dikeluarkan Perum Bulog Sub Divre Ciamis, Nomor: U-310/10G05/08/2018, agen panyalur program BPNT, Korteks dan TKSK sengaja dikumpulkan untuk agenda penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Perum Bulog sebagai suplier dengan para agen penyalur program BPNT.

Dari pantauan HR Online, dari total puluhan agen penyalur BPNT se Kota Banjar yang diundang, hanya belasan agen penyalur BPNT yang menghadiri undangan acara penandatanganan MoU bersama Perum Bulog.

Wakil Kepala Bulog Sub Divre Ciamis, Yeti Hadiwiyati, ketika ditemui HR Online, Kamis (23/08/2018), membenarkan agenda pertemuan yang digelar pihaknya dengan agen penyalur BPNT se Kota Banjar.

“Melalui pertemuan ini, kami juga ingin mengetahui kendala atau persoalan-persoalan yang dihadapi para agen penyalur BPNT di lapangan. Dan lewat pertemuan ini juga, semua bisa sharing (berbagi) informasi dan solusi,” kata Yeti, didampingi Kasi Komersil & Pengembangan Usaha, Yeni Dudiagunoviani.

Yeti berharap, hubungan kemitraan antara agen penyalur program BPNT se-Kota Banjar dengan Perum Bulog sebagai suplier beras dan telur, dapat terus berjalan dengan lancar. Yeti menambahkan, pihaknya sangat terbuka dengan masukan ataupun saran dari agen penyalur program BPNT. (Nanks/R4/HR-Online)