Rabu, Mei 25, 2022
BerandaBerita TerbaruBulu Tangkis AG 2018; Tim Putri Indonesia vs Hong Kong Hari Ini

Bulu Tangkis AG 2018; Tim Putri Indonesia vs Hong Kong Hari Ini

Berita Olahraga, (harapanrakyat.com),- Tim bulu tangkis beregu putri Indonesia akan melakoni laga pertama Asian Games (AG) 2018 melawan Hong Kong, hari ini, Minggu (19/8/2018) di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta.

Rencananya, perjuangan Greysia Polii dkk yang diatas kertas unggul dari lawannya, akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 14.00 WIB.

Jika berhasil mengalahkan Hong Kong, maka tim beregu putri Indonesia yang masuk unggulan lima akan menghadapi unggulan ketiga yaitu Korea Selatan, yang dipertandingan pertama mendapat bye.

Namun sampai berita ini diturunkan belum ada informasi resmi tentang susunan pemain yang akan bertanding. Kemungkinan besar, untuk tunggal putri akan mengandalkan pemain berperingkat 22 dunia, Gregoria Mariska Tunjung dan tunggal kedua Fitriani.

Sementara untuk ganda putri diprediksikan akan memainkan pasangan terbaik Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang sekarang menempati peringkat empat dunia, serta ganda kedua Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris.

Pertandingan lainnya dari sektor beregu putri yang akan berlangsung hari ini, Pakistan berhadapan dengan Taiwan dan Maladewa vs Nepal, yang akan berlangsung pukul 09.00 WIB.

Sementara untuk beregu putra, pertandingan menarik akan tersaji antara Malaysia yang akan melawan unggulan kedua Jepang, pada pukul 09.00 WIB. Dan tidak ketinggalan beregu putra Korea Selatan vs Thailand pukul 14.00 WIB.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini jadwal pertandingan bulu tangkis Asian Games 2018 yang akan berlangsung hari ini di Istora Senayan, Jakarta.

Beregu Putri

Maladewa vs Nepal – pukul 09.00 WIB

Pakistan vs Taiwan – pukul 09.00 WIB

Hong Kong vs Indonesia – pukul 14.00 WIB

Beregu Putra

Malaysia vs Jepang – pukul 09.00 WIB

Nepal vs Pakistan – pukul 09.00 WIB

Korea vs Thailand – pukul 14.00 WIB

Hong Kong vs Mongolia – pukul 14.00 WIB

Maldewa vs India – pukul 14.00 WIB

(Adi/R5/HR-Online)

- Advertisment -