Bupati Jeje Rotasi 7 Pejabat Pemkab Pangandaran

Bupati Pangandaran saat merotasi 7 pejabat di lingkup Pemkab Pangandaran. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Bupati Jeje Wiradinata merotasi 7 pejabat di lingkungan Pemkab Pangandaran yang berlangsung di Aula Setda Pemkab Pangandaran, Kamis (02/08/2018). Kegiatan tersebut dihadiri juga Wakil Bupati H. Adang Hadari serta jajaran SKPD yang ada di Pangandaran.

Dalam sambutannya, Bupati Jeje Wiradinata menegaskan para pegawai di lingkungan Pemda harus fokus serta bekerja dengan sebaik-baiknya sesuai dengan aturan. Selain itu, ia juga mengingatkan pegawai untuk tidak takut kepada siapapun dalam menjalankan pekerjaan, sekalipun dipanggil oleh aparat keamanan. Asal, kata Jeje, dalam menjalankan tugas sesuai dengan aturan dan tidak menyimpang.

“Jadi, pegawai di Pemkab Pangandaran harus profesional. Ini demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Pangandaran, apalagi kita terus melakukan pembenahan di berbagai sektor. Makanya para pegawai harus seiring dalam menjalankan program-program pemerintah,” katanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, para pejabat yang dirotasi tersebut di antaranya, Apip Winayadi yang semula di Asisten Daerah (Asda) II menempati Kepala Inspektorat, Tatang Suherman yang semula di Dinas Kominfo kini menempati Kepala Dinas Perpustakaan. Selain itu, Suheryana yang semula Sekwan menempati jabatan Asisten Administrasi Umum Sekda Pangandaran, Kiswaya yang semula Kepala Dinas Perpustakaan dirotasi menjadi Staff Ahli Bupati bidang pemerintahan, hukum dan politik. Selanjutnya Dadang Dimyati yang semula Asda III menjadi Kepala Dinas PU. Kemudian, Muhamad Agus Satriadi yang semula Kepala Dinas Pertanian menjadi Kepala Bappeda Pangandaran dan Ade Supriatna yang semula Kepala Inspektorat menjadi Asisten Perekonomian dan Pembanguna Setda Pangandaran. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA