Jumat, Mei 27, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariDi Banjarsari Ciamis, Sesosok Mayat Laki-laki Ditemukan Depan Sebuah Toko

Di Banjarsari Ciamis, Sesosok Mayat Laki-laki Ditemukan Depan Sebuah Toko

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Seorang laki-laki ditemukan meninggal dunia di Dusun Sindanghayu, RT. 019, RW. 005, Desa Sindanghayu, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, tepatnya di depan sebuah toko, Minggu (19/08/2018), sekitar jam 17.45 WIB.

Berdasarkan pemeriksaan pihak kepolisian di tempat kejadian perkara (TKP), mayat laki-laki tersebut diketahui bernama Usup Bin Saup (49), warga Dusun Cisarua, RT. 031, RW. 005, Desa Pasawahan, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis.

Kapolsek Banjarsari, Kompol. Fani Topani, menjelaskan terkait kronologis ditemukannya mayat tersebut berdasarkan keterangan dari saksi bernama Nurdin (28), warga Dusun Sindanghayu, RT. 19/05, Desa Sindanghayu, Kecamatan Banjarsari.

“Sebelumnya korban datang dari arah Lakbok menuju arah Banjarsari dengan menggunakan sepeda motor. Korban berboncengan dengan Nurdin (saksi). Sesampainya di TKP, korban mengeluh pusing, kemudian berhenti di depan sebuah toko,” terangnya.

Kemudian, lanjut Kompol. Fani Topani, Nurdin memberikan minum air putih kepada korban. Setelah diberi minum, korban menyuruh Nurdin untuk menghubungi keluarganya. Namun, setelah Nurdin kembali ke TKP, korban didapati sudah meninggal dunia.

Selanjutnya, petugas polisi dari Polsek Banjarsari langsung membawa korban ke Puskesmas Banjarsari untuk dilakukan pemeriksaan medis. Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan.

“Korban meninggal dunia diduga akibat serangan jantung. Keluarga korban pun menolak untuk dilakukan autopsi, dan menerima kematian korban sebagai takdir. Korban pun langsung dibawa oleh keluarganya untuk dimakamkan,” jelasnya. (Suherman/R3/HR-Online)

- Advertisment -