Ditemukan Pingsan di Depan Toko, MR X Meninggal Saat Bawa ke RSUD Banjar

Mayat laki-laki tanpa identitas yang ditemukan tergeletak di depan toko di Langensari, Jum'at (10/8/2018) dan meninggal saat dibawa ke RSUD Kota Banjar oleh warga. Foto : Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Seorang laki-laki tanpa identitas ditemukan tergeletak di depan toko di Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, Jum’at (10/8/2018). Sontak penemuan laki-laki tanpa identitas itu membuat geger warga sekitar.

Mr X pertama kali ditemukan oleh Maslah (35), warga Langensari, sekitar pukul 12.30 WIB, dengan kondisi tidak sadarkan diri. Namun saat korban dibawa ke RSUD Kota Banjar oleh warga, dalam perjalanan Mr X menghembuskan nafas terakhir.

“Korban mengalami gangguan jiwa, dan sudah dua hari berada di depan toserba tersebut. Diduga, korban meninggal dunia akibat sakit,” ujarnya kepada HR Online.

Adapun ciri-ciri korban, umurnya kurang lebih 57 tahun, kulit sawo matang, ada tato motif bunga di pangkal lengan kiri atas, dan ada jaitan bekas pasang pen di paha kiri, mengenakan celana training tanpa baju dan badan lusuh atau kotor.

“Korban sudah ada di kamar jenazah RSUD Kota Banjar,” kata Maslah.

Kasus temu mayat ini, kini ditangani oleh Satreskrim Polres Banjar. (Hermanto/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA