Dukung Asian Games 2018, Kota Banjar Gelar Senam Poco-Poco

Senam poco-poco yang diadakan di Taman Lapang Bhakti Kota Banjar, Minggu (5/8/2018). Foto : Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Kota Banjar turut serta mendukung terselanggaranya Asian Games 2018. Bentuk dukungan itu dibuktikan dengan melakukan senam poco-poco, di Taman Lapang Bhakti Kota Banjar, Minggu (5/8/2018).

Acara bertema Harmoni Indonesia 2018 itu juga dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia, dan berpusat di halaman Monas Jakarta sebagai bagian dari pemecahan rekor dunia senam Poco-Poco.

Senam Poco-Poco massal itu diikuti oleh Walikota Banjar Ade Uu Sukaesih, Ketua DPRD Kota Banjar Dadang R Kalyubi, Kapolres Banjar AKBP Matrius, Dandim 0613 Ciamis Letkol Arm Reza Nur Patria, Danramil Banjar, unsur Forkopimda Kota Banjar, unsur TNI/Polri, serta warga Kota Banjar. 

Kapolres Banjar AKBP Matrius mengatakan, senam poco-poco ini untuk menyambut Asian Games 2018. Selain itu, kegiatan ini juga sekaligus melestarikan budaya asli Indonesia. 

Matrius berharap, dengan diadakannya senam poco-poco Harmoni Indonesia ini, tiga pilar di Kota Banjar yaitu TNI, Polri dan Pemkot Banjar menjadi lebih kuat dan kamtibmas di Kota Banjar semakin kondusif. 

“Kegiatan ini pun untuk menjaga sinegritas tiga pilar di Kota Banjar yang selama ini sudah terjaga,” katanya. (Hermanto/R5/HR-Online) 

KOMENTAR ANDA