Golkar Pangandaran Targetkan 10 Kursi DPRD di Pileg 2019

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pangandaran, Taufiq Martin. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- DPD Partai Golkar Kabupaten Pangandaran menargetkan 10 kursi DPRD pada Pileg 2019 mendatang. Melalui pendaftaran para kader terbaiknya ke KPU yang berjumlah 30 Bacaleg itu diharapkan dapat mewujudkan target partai berlambang beringin itu.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pangandaran, Muhamad Taofiq Martin, mengatakan, semua Bacaleg yang didaftarkan ke KPU merupakan kader murni Partai Golkar yang juga putra daerah.

“Dengan memunculkan kader terbaik dan juga asli putra daerah, diharapkan bisa mendorong proses pembangunan daerah Pangandaran yang lebih baik lagi,” katanya kepada HR Online.

Martin menambahkan, dari 30 Bacaleg yang didaftarkan itu, di antaranya  Dapil 1 diisi oleh 7 Bacaleg, Dapil 2 sebanyak 6 Bacaleg, Dapil 3 sebanyak 5 Bacaleg, Dapil 4 sebanyak 5 Bacaleg dan Dapil 5 sebanyak 6 Bacaleg.

“Intinya kita tidak muluk-muluk, hanya menargetkan 10 kursi DPRD saja atau 2 DPRD di masing-masing Dapil, syukur-syukur bisa lebih. Maka dari itu, kita terus memperkuat solidaritas yang sudah kita bangun,” pungkasnya. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA