Ikut Rayakan Asian Games 2018, Tik Tok Beri Tantangan Bagi Pengguna

Aplikasi Tik Tok. Photo: Net/Ist.

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),- Aplikasi Tik Tok ikut merayakan event olahraga empat tahunan Asian Games 2018, dengan menggelar berbagai aktivitas dan tantangan video menggunakan tagar #AsianGames2018 serta tagar #NyalakanSemangat.

Dalam keterangan tertulisnya, Selasa (14/08/2018), Head of Marketing Tik Tok Indonesia, Dina Bhirawa, mengatakan, pihaknya bangga karena Aplikasi Tik Tok dapat kesempatan menjadi partner co-marketing pada event olahraga terbesar se-Asia ini. Dengan begitu semangat Asian Games dapat disalurkan melalui kreativitas pengguna Tik Tok di Asia.

Dina menyebutkan, beberapa aktivitas itu diantaranya Tik Tok telah menciptakan sejumlah tantangan yang diunggah secara online guna mengasah kreativitas para penggunanya, dan bisa menampilkan konten video yang berkualitas pada platform Tik Tok.

Selain itu, kreator video Tik Tok terbaik dari 10 negara Asia ikut memberikan dukungan penuh terhadap gelaran pesta olahraga tersebut. Sejak 4 Agustus 2018 lalu, sudah lebih dari 50.000 kreator video yang mengunggah video dengan tagar tersebut.

Pada flatform Tik Tok, kreator dapat membuat video berkualitas. Caranya dengan mengikuti tantangan yang digelar. Selain itu, disarankan pula pengambilan moment-moment penting pada cabang olahraga yang ditonton bersama keluarga dibagikan di platform Tik Tok maupun media sosial lainnya.

Dina mengatakan, bagi pemenang tantangan tingkat Asia nantinya akan mendapatkan tiket nonton cabang olahraga kesayangan mereka. Pihak Tik Tok berharap semangat serta energi positif yang disalurkan melalui aktivitas ini akan mampu menumbuhkan semangat kemenangan bagi seluruh masyarakat Asia, bahkan dunia. (Eva/R3/HR-Online)