Jadwal dan Siaran Langsung Liga Inggris Nanti Malam, Ada Chelsea vs Arsenal

Berita Olahraga, (harapanrakyat.com),- Pertandingan Liga Inggris musim 2018-2019 pekan ini, Sabtu (18/8/2018), akan menyajikan pertandingan seru yang jangan sampai dilewatkan.

Big match derbi London di pekan kedua Premier League antara Chelsea melawan Arsenal dipastikan akan berjalan seru dan sengit.

Chelsea  sendiri diuntungkan karena bermain di Stamford Bridge, London, atau kandang sendiri. Namun, The Blues-julukan Chelsea, juga diwajibkan waspada terhadap The Gunner-julukan Arsenal, yang berusaha bangkit setelah di laga awal dikalahkan Manchester City, 0-2.  

Diprediksikan, Arsenal akan merubah susunan pemain nanti malam. Striker dari Prancis  Alexandre Lacazette, kemungkinan besar akan dimainkan di babak awal, bersama dengan gelandang tengah dari Uruguay, Lucas Torreira.

Line tengah Arsenal yang kurang bekerja maksimal kala menghadapi Manchester City, diharapkan lewat Torreira nantinya bisa menghidupkan kembali lin tengah dan menghentikan gerak pemain andalan Chelsea, Eden Hazard, yang terkenal lincah.

Di pekan kedua ini, seluruhnya ada 6 pertandingan yang disajikan. Selain derbi London, ada juga tim unggulan lainnya seperti Tottenham Hotspur yang akan menghadapi Fulham.

Pada pertandingan di laga pembukaan minggu lalu, Tottenham berhasil mencuri tiga poin saat bertandang ke markas Newcastle United. Sedangkan Fulham dipermalukan tamunya Crystal Palace, 0-2.

Kemudian pertandingan lain antara Everton yang akan melawan Southampton.

Untuk dua klub asal Manchester yaitu City dan United baru akan berlaga pada Minggu (19/8/2018). Dan tim papan atas lainnya, Liverpool, bermain Selasa (21/8/2018) dini hari.

Berikut ini jadwal dan televisi yang menyiarkan langsung Premier League Pekan kedua, Sabtu 18 Agustus 2018, yang dikutip dari tempo :

18.30 WIB – Cardiff City vs Newcastle United – beIN Sports 1 
21.00 WIB – Tottenham Hotspur vs Fulham – MNC TV, beIN Sports 1 
21.00 WIB – Everton vs Southampton – beIN Sports 2 
21.00 WIB – West Ham vs Bournemouth – beIN Sports 3 
21.00 WIB – Leicester City vs Wolves
23.30 WIB – Chelsea vs Arsenal – RCTI, beIN Sports 1

(Adi/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA