Jalan Puskesmas Rancah Ciamis Rusak

Infrastruktur jalan di wilayah Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, yang rusak. Foto: Heri/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Infrastruktur jalan di wilayah Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, rusak. Kondisi itu membuat warga dan pengguna jalan merasa tidak nyaman.

“Kalau hujan, jalan berbatu itu pasti digenangi air layakanya kolam di tengah jalan. Selain itu, kondisinya juga membahayakan pemotor,” kata Opik, Warga Dadiharja, Sabtu (04/08/2018).

Menurut Opik, kondisi infrastruktur jalan menuju Puskesmas Rancah seringkali dikeluhkan warga yang berobat. Selain karena tidak sedap dipandang mata, warga juga menyayangkan lantaran fasilitas jalan di wilayah pusat kota kecamatan tersebut masih jelek.

Senada dengan itu, Doni, warga Cisontrol, ketika ditemui Koran HR, Sabtu (04/08/2018), membenarkan kondisi hancurnya infrastruktur jalan menuju Puskemas Rancah tersebut. Menurut Doni, selain warga yang ingin berobat, pengguna jalan lainpun mengeluhkan hal serupa.

“Tidak heran kalau ada sedan tidak bisa melintas, karena bagian bawah mobilnya tersangkut di bagian jalan rusak. Waktu itu malam hari, kasihan mobil sedannya mogok,” katanya. (Heri/Koran HR)

KOMENTAR ANDA