Jeje Apresiasi Peran Kang Agun Perjuangkan Pangandaran

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, memberikan apresiasi yang tinggi kepada Drs Agun Gunandjar Sudarsa, Bc.IP.M.Si, Anggota DPR MPR RI, yang dalam sejarahnya telah berhasil memperjuangkan Pangandaran menjadi kabupaten baru.

Hal tersebut disampaikan Jeje pada acara Workshop Sistem Evaluasi Implementasi Sistem Tata Kelola Keuangan Desa dengan Aplikasi Sistem Keuangan Desa yang diselenggarakan oleh Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP), bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran, Senin (06/08/2018) di Aula Setda Kabupaten Pangandaran.

Menurut Jeje, dirinya harus menyambut Kang Agun dalam acara ini karena Pangandaran adalah rumahnya. Alasannya karena lahirnya Kabupaten Pangandaran tidak lepas dari perjuangan Kang Agun yang pada waktu itu menjabat Ketua Komisi II DPR RI.

“Kang Agun ini bukan siapa-siapa di Pangandaran. Saya ucapkan selamat datang di Kabupaten Pangandaran karena ini di rumahnya sendiri. Karena rumah ini dibuat oleh Kang Agun sendiri,” ujarnya.
Jeje menuturkan, saat ini Pangandaran terus berbenah. Dan untuk dana desa, yang dulu ratusan juta sekarang lebih dari satu milyar. Tentu dengan hadirnya keuangan desa sangat membantu dalam pembangunan.

“Tentunya saya berharap untuk tata kelola keuangan desa bisa dipastikan bisa dilakukan dengan benar dan bisa memberikan manfaat untuk pembangunan di desa,” tuturnya. (Ntang/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA