Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaBerita PangandaranLebih dari Seribu Orang Warga Padaherang Pangandaran Penuhi Kantor Kecamatan

Lebih dari Seribu Orang Warga Padaherang Pangandaran Penuhi Kantor Kecamatan

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Lebih dari seribu orang warga di Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, memenuhi halaman kantor kecamatan setempat untuk mengikuti berbagai kegiatan yang digelar dalam rangka menyambut HUT RI ke-73, Rabu (15/08/2018).

Camat Padaherang, Kustiman, mengatakan, kehadiran warga yang mencapai seribuan lebih itu di luar dugaan pihak panitia. Dalam menyambut Hari Kemerdekaan RI kali ini, ada 6 kegiatan yang digelar, salah satunya jalan sehat.

“Ini membuat kaget pihak panitia dan ini surprise, menginggat target kita tidak sebanyak ini, namun antusias warga Padaherang ternyata cukup tinggi. hal itu menunjukkan betapa antusiasnya warga dalam menyambut HUT RI,” katanya, kepada HR Online, saat ditemui di sela-sela kegiatan.

Akibat banyaknya peserta yang ikut dalam kegiatan yang digelar pihak panitia membuat kondisi arus lalu lintas kendaraan di jalan raya utama di Kecamatan Padaherang terlihat padat namun tidak sampai menimbulkan kemacetan.

Sementara itu, Ketua PHBN Kecamatan Padaherang, Endang, menyebutkan, dalam menyambut HUT RI ke-73 tahun 2018 ini selain diisi kegiatan jalan santai, ada 6 kegiatan lainnya, yakni lomba-lomba khas masyarakat Kecamatan Padaherang.

“Kami juga memberikan berbagai macan hadiah dan doorprize untuk warga yang ikut di acara tersebut. Tahun-tahun sebelumnya kemeriahan HUT RI di Padaherang sempat mengalahkan kegiatan HUT RI di tingkat kabupaten,” pungkas Endang. (Ntang/R3/HR-Online)