Meski Berbayar, Game Smartphone Ini Dijamin Bikin Anda Ketagihan

Ilustrasi. Foto : net/ist

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),- Google Play Store menawarkan berbagai aplikasi game di smartphone, mulai dari yang gratisan sampai berbayar. Untuk yang gratisan tentu bisa diunduh dengan bebas, masalahnya sering menemukan iklan yang menggganggu kenikmatan saat bermain game. Selain itu, game gratisan terlihat tidak menarik sehingga membosankan.

Untuk itu, tidak ada salahnya jika mencoba game smartphone yang harus bayar. Jangan takut jika budget yang Anda miliki sedikit. Karena tidak semua game berbayar harganya mahal.

Supaya tidak penasaran, HR Online merekomendasikan game smartphone dengan harga hanya Rp 5 ribu ke bawah, namun sangat berkualitas.

# League of Stickman

Game League of Stickman menghadirkan cerita yang tidak rumit. Game aksi paling seru ini adalah garapan developer DreamSky, yang hadir di tahun 2018. Permainannya seperti game aksi lainnya, yaitu menghancurkan dan menaklukan musuh dan memenangkan tantangan.

Meski karakternya berbentuk 2D, namun Anda akan mengalami sensasi seru saat memainkan game ini. Musuh yang akan Anda hadapi ada ratusan beserta bosnya. Fitur-fiturnya pun menarik, seperti Double-Hits, Levitation, serta Deadly Combos.

Untuk grafis kualitasnya tinggi, ditambah dengan efek spesial mengagumkan. Yang paling utama saat memainkan League of Stickman Anda bakalan mengalami sensasi bermain game smartphone terbaik.

Cara memainkannya dengan menggunakan kontrol kiri serta kanan. Tapi, untuk karakternya dibekali dengan variasi serangan serta jurus-jurus yang spesial.

Sampai saat ini, game League of Stickman diunduh lebih dari 1 juta kali. Untuk menginstal game ini cukup dengan bayar Rp 3 ribu saja. Sedangkan produk dalam aplikasi mulai dari Rp 14 ribu sampai Rp 1.366.480 per item.

# Jomblo Keren

TCL

Game smartphone buatan asli anak bangsa ini bisa Anda instal dengan harga Rp 3.000.

Cerita di game visual dengan nama Jomblo Keren atau Joker ini seperti kisah dalam novel. Anda akan berperan menjadi mahasiswa rantau yang tidak punya kekasih alias jomblo.

Meski bukan game aktion, tapi Joker ini juga ada tantangannya. Tantangannya yaitu, karakter dan nama yang bebas Anda pilih diharuskan bukan hanya mendapatkan pacar saja, melainkan pula harus melewati setiap rintangan yang ada, seperti mengelola keuangan, bersosialisasi, meraih nilai akademis yang tinggi, bahkan jaga perasaan.

Untuk tingkat kepuasannya dari skor 0 sampai 100. Menariknya, Anda bakal menghadapi beberapa pilihan yang tentu akan memperngaruhi level kehidupan. Misalkan, jika Anda menolak ajakan teman untuk bermain, namun diwaktu yang sama harus mengerjakan PR, maka nilai akademis akan naik, tapi nilai pertemanan bakal turun.

Di game ini setidaknya ada 150 permasalahan sehari-harinya, yang siap Anda hadapi dan juga menentukan masa depan Anda. Game dari developer Raxeon ini sudah diunduh lebih dari 10.000.

# Reporter

Untuk Anda yang menggemari game horor, game Reporter patut dicoba di smartphone Anda. Game yang diusung oleh developer AGaming+ ini yaitu tentang puzzle game.

Inti dari game Reporter adalah melakukan petualangan untuk memecahkan semua misteri. Karakter sudah menggunakan grafis 3D dengan kualitas yang sangat keren.

Game dengan harga hanya Rp3.700 ini, menceritakan tentang pembunuh bayaran yang sangat berbahaya yang hadir di sebuah kota kecil. Tantangannya adalah, polisi dari permainan ini berupaya menyembunyikan fakta yang ada.

Sementara tugas Anda jika memainkan game ini yaitu Anda harus terjun serta terlibat untuk memecahkan serta mengungkap fakta yang sebenarnya. Ada dua pilihan saat memainkannya, apakah misteri bisa dipecahkan atau gagal/mati.

# Dim Light

Selain game Resident Evil, ada lagi permainan horor lainnya yang bisa Anda mainkan di smartphone. Game itu adalah Dim Light.

Permainan di game Dim Light mengusung misi yang sangat simple, yaitu keluar dari ruangan gelap. Senjata yang Anda pakai untuk menyelesaikan misinya adalah sebuah senter.

Anda akan disuguhkan dengan petualangan menarik dan menakutkan. Menelusuri lorong yang tidak ada cahayanya serta ruangan yang gelap dengan penuh misteri. Belum lagi, di dalam game ini disuguhi dengan makhluk-makhluk aneh, yang bikin merinding.

Untuk memainkan game smartphone menarik besutan developer SanBae, Anda harus bayar 3 ribu rupiah saja. Meski murah, namun kualitas grafis serta efek sound bisa dikatakan sangat keren. (Adi/R5/HR-Online)

Loading...