Pasca Pilkada, KPU Banjar Adakan Rapat Evaluasi di Pangandaran

KPU Kota Banjar memberikan piagam penghargaan yang secara simbolis diterima oleh Ketua FJK Aditya Tri Wahyudi. Foto : Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar mengadakan rapat evaluasi Penyelenggaraan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Banjar tahun 2018, di Glamping, Pantai Karapyak, Kabupaten Pangandaran, Sabtu (4/8/2018) malam.

Rapat evaluasi yang dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kota Banjar, Dani Danial Muklis, dan juga dihadiri oleh jajaran komisioner KPU Kota Banjar, serta anggota Forum Jurnalis KPU Kota Banjar.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kota Banjar, Dani Danial Muklis mengucapkan terima kasih kepada anggota Forum Jurnalis KPU (FJK) Kota Banjar, yang telah berperan aktif dalam mensukseskan pilkada serentak Kota Banjar tahun 2018.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan media khususnya anggota FJK atas kerjasamanya selama musim Pilkada tahun 2018,” ujarnya.

Ia pun berharap kedepannya, kerjasama antara KPU dan FJK ini dapat lebih baik lagi, hal ini menurutnya demi kemajuan Kota Banjar serta masyarakat Kota Banjar.

Sementara itu, Ketua Forum Jurnalis KPU Kota Banjar, Aditya Tri Wahyudi apresiasi setinggi-tingginya kepada KPU Kota Banjar atas kerjasama yang terjalin, baik sebelum dan sesudah perhelatan Pilkada Kota Banjar.

“Semoga kerjasama antara FJK dan KPU Banjar bisa terus berlanjut hingga pelaksanaan Pileg dan Pilpres tahun 2019 nanti,” katanya.

Dalam rapat evaluasi ini pun, KPU Kota Banjar memberikan piagam penghargaan kepada seluruh anggota Forum Jurnalis KPU Kota Banjar. Piagam tersebut merupakan penghargaan atas partisipasi dan dedikasi, dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pilgub Jawa Barat dan Pilkada Kota Banjar tahun 2018. (Hermanto/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA