Peduli Sesama, Lion Air Berikan Bantuan Korban Gempa Lombok

Lion Air Care saat memberikan bantuan ke korban gempa di Lombok. Foto: Istimewa

Berita Travel, (harapanrakyat.com),- Lion Air Group bersama organisasi yang berada di bawah naungannya, Lion Air Care, memberikan bantuan terhadap korban gempa Lombok.

Ramaditya Handoko, Corporate Communications Lion Air Group, mengatakan, Lion Air Care menghampiri sebanyak 8 desa yang mengalami kerusakan parah akibat gempa, di antaranya di Desa Kekait, Jeringo, Lembah Sari, Sandik, Pusuk, Batu Layar, Bengkaung, dan Desa Malaka.

“Kerusakan di desa-desa tersebut mencapai 80 persen. Sehingga sangat perlu mendapatkan bantuan. Sebagai kepedulian sosial, kami memberikan sedikit bantuan dari mereka untuk meringankan beban,” katanya kepada HR Online melalui pres release yang diterima Selasa (07/08/2018).

Ramaditya menambahkan, bantuan yang diberikan pihaknya berupa logistik, baik makanan, minuman, maupun perlengkapan lainnya. Karena antusias masyarakat begitu besar dengan kehadiran Lion Air Care, pihaknya juga memberikan semangat moral dan meberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan keamanan lingkungan.

“Selain membantu meringankan beban para korban, Lion Air Care pun berkomitmen untuk dapat memberikan distribusi bantuan yang merata ke beberapa daerah yang berbeda. Dengan begitu, bantuan yang diberikan dapat menjangkau banyak kalangan dari  beberapa desa yang terkena dampak gempa,” tutup Rama. (Muhafid/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA