Pelajar Pangandaran Rebut Juara di Dua Cabor Popda Jabar 2018

Para juara yang berhasil meraih prestasi dalam Popda Jabar 2018. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Perwakilan pelajar dari Kabupaten Pangandaran berhasil merebut juara dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Jabar 2018 yang digelar beberapa waktu lalu.

Kadisdikpora Surman melalui Sekretaris Disdikpora Agus Nurdin, mengatakan, pelajar dari Kabupaten Pangandaran yang dikirimkan ke Popda Jabar 2018 di antaranya dalam cabang olahraga sepak bola, renang, tarung drajat, tinju, bola voli, karate, silat, taekwondo, dan cabor atletik.

“Kita mengirimkan pelajar untuk cabor-cabor tersebut pada Popda Jabar 2018. Alhamdulillah dari sekian cabor yang diikuti kita bisa meraih juara meski belum berkesempatan mendapatkan medali emas,” kata Agus Nurdin kepada HR Online, Selasa (07/08/2018).

Agus Nurdin menambahkan, perwakilan pelajar yang berhasil merebut juara di antaranya cabor bola voli pasir mendapatkan medali perak dan cabor tinju mendapatkan medali perunggu.

“Mudah-mudahan ke depan pelajar kita bisa meraih prestasi lebih gemilang lagi. Dengan raihan prestasi saat ini, semoga menjadi motivasi bagi para pelajar kita,” katanya. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA