Pemkab Pangandaran Bakal Lelang 3 Jabatan Eselon II

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata. Foto: Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Pemkab Pangandaran bakal melakukan proses lelang jabatan pada bulan Agustus 2018 ini untuk mengisi kekosongan tiga jabatan eselon II, yakni Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Kominfo dan Persandian serta Sekretaris Dewan (Sekwan).

Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, menjelaskan, lelang jabatan tersebut nantinya akan dibuka bagi yang sudah memenuhi syarat. Ia mengakui keinginannya pejabat yang akan mengisi berasal dari Jawa Barat. Meski begitu, tidak menutup kemungkinan untuk membuka lelang jabatan tersebut secara terbuka untuk wilayah Jabar.

“Siapapun boleh saja, asal memenuhi persyaratan dan punya kesempatan untuk menduduki kursi jabatan yang kosong, meskipun itu dari luar Pangandaran,” kata Jeje kepada HR Online, Kamis (09/08/2018).

Adapun kriteria pejabat yang akan mengisi kekosongan jabatan tersebut, lanjut Jeje, adalah yang memenuhi persyaratan normatif. Selain itu, calon pejabat yang memiliki kecerdasan inovasi akan diprioritaskan.

“Dengan persyaratan yang ketat dan kecerdasan inovasi yang diprioritaskan, minimal pernah mengikuti diklat Pim 2 serta pernah menjabat eselon 2. Dari luar Pangandaran pun bisa, asal memenuhi persyaratan tersebut,” pungkas Jeje Wiradinata. (Mad/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA