Pemkab Pangandaran Optimis Raih 10 Medali Emas di Porda Jabar

Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Pemkab Pangandaran optimis bakal merebut medali emas dalam Pekan Olahraga Daerah (Porda) tingkat Jawa Barat yang berlangsung di Bandung nanti. Tak tanggung-tanggung, medali emas yang ditargetkan mencapai 10 dari berbagai cabang olahraga yang dipertandingkan.

Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, mengatakan, bahwa pemerintah sudah menyiapkan para atlet yang handal dan siap bertanding dengan atlet dari daerah lain. Meski Pangandaran daerah baru di Jawa Barat, namun ia optimis hal tersebut tidak menjadi persoalan.

“Kita memang daerah baru di Jawa Barat. Akan tetapi dalam partisipasi Porda ini kita harus menunjukkan prestasi,” katanya kepada HR Online, Kamis (30/08/2018).

Jeje menambahkan, bahwa Pemkab Pangandaran menargetkan bisa meraih medali emas sebanyak 10, dari cabor sepeda 4 medali, 3 medali dari cabor kuda dan 3 medali sisanya dari cabor lainnya.

“Semoga saja kita bisa meraih target itu, syukur bisa lebih. Jika nanti atlet bisa meraih medali emas, kita dari Pemkab akan berikan hadiah,” pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris Ikatan Pembalap Sepeda Indonesia Kabupaten Pangandaran, Dede, mengatakan, semua atlet sepeda dari Pangandaran sudah siap untuk bertanding. “Kita sudah latihan untuk bertanding nanti. Tak hanya itu, kita juga siap dalam latihan yang akan dipusatkan di Bandung untuk menjajal tracknya,” singkat Dede. (Ntang/R6/HR-Online)

Loading...