Pileg dan Pilpres 2019, Agun Ajak Masyarakat Pangandaran tidak Golput

Agun Gunandjar Sudarsa saat berada di Pangandaran. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Pesta demokrasi Pilpres dan Pileg yang akan berlangsung pada 2019 nanti diharapkan partisipasi masyarakat meningkat dalam menyalurkan hak suaranya di TPS.

Seperti yang disampaikan Agun Gunandjar dalam sosialisasi empat pilar di Aula Desa Cijulang, Selasa (07/08/2018), bahwa masyarakat Indonesia saat ini sudah dewasa dan cerdas dalam memilih wakil rakyatnya. Maka dari itu, warga Negara yang sudah memiliki hak pilih untuk menyalurkan suaranya sesuai hati nurani.

“Jangan sampai golput dalam pesta demokrasi yang akan kita laksanakan nanti, baik di Pileg maupun Pilres,” kata Agun kepada HR Online.

Selain mendorong masyarakat untuk tidak golput, Agun juga mengajak masyarakat untuk menanamkan wawasan kebangsaan. Hal itu agar menjaga bangsa Indonesia dari hal-hal yang dapat memecahbelah persatuan dan kesatuan.

“Semua masyarakat sangat perlu untuk terus memupuk wawasan kebangsaan agar kesatuan dan persatuan bangsa kita tetap terjaga,” pungkasnya. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA