Minggu, Agustus 14, 2022
BerandaArtikelSambut HUT RI ke-73, Wakai Rilis Sneakers Edisi Khusus

Sambut HUT RI ke-73, Wakai Rilis Sneakers Edisi Khusus

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),- Menyambut HUT RI ke-73, Wakai merilis sneakers edisi khusus mengambil siluet dari koleksi terbarunya, GYOU. Label di bawah Metroxgroup ini merilis sneakers dengan tema Uknity yang hadir dalam dua warna pilihan, merah dan putih.

Saat peluncurannya di Jakarta, Senin (13/08/2018), Division Manager of Creative Development & Marketing Metroxgroup, Alice Dwiyani, mengatakan, Unknity berasal dari perpaduan dua kata, yakni Unity dan Knit.

“Kata Unity punya arti persatuan, dipadukan dengan kata Knit, yaitu nama material sepatu. Bila dipadukan, Uknity memiliki makna hidup bersama dalam satu dunia yang penuh dengan perbedaan, serta saling mendukung dengan menghubungkan setiap kisah untuk menjadi kesatuan,” terangnya.

Koleksi ini adalah hadiah untuk kemerdekaan Indonesia. Sedangkan, koIeksi GYOU pertama kali diluncurkan pada Februari 2018 lalu dengan jumlah terbatas, namun mendapat respon positif.

Sepatu berbahan nylon knitting itu habis terjual setelah dua bulan peluncurannya. GYOU diciptakan dengan mengedepankan kenyamanan bagi penggunanya. Bahan yang digunakan yaitu material-material modern. Bagian outsolenya menggunakan bahan material kombinasi antara Eva dan rubber, sehingga memberikan sensasi ringan, tapi kuat dalam penggunaannya.

Untuk bagian insole, bahan material yang digunakan GYOU yakni pylon yang empuk, fleksibel dan ringan. Material ini punya daya tahan baik serta mudah dirawat dan dibersihkan. (Eva/R3/HR-Online)