Shopee For Men, Platform Baru dari Shopee untuk Pria yang Suka Belanja Online

Platform baru dari Shopee untuk pria. Photo: Net/Ist.

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),- Shopee membuka platform baru untuk pria, yakni Shopee For Men. Hal itu karena dalam belanja online, pertumbuhan pangsa pasar pria diperkirakan bakal semakin menggiurkan.

Berdasarkan data pengguna Shopee, khususnya pembeli pria, terhitung dari H1 2017 dan H1 2018 mengalami peningkatan dua kali lipat. Atas fakta inilah akhirnya Shopee memutuskan membuka platform baru khusus bagi pengguna pria.

Country Brand Manager Shopee Indonesia, Rezki Yanuar, mengatakan, platform tersebut dibuka khusus bagi pria untuk memberikan kemudahan serta kenyamanan belanja online yang praktis, lengkap dan berkualitas.

“Dari pengamatan kami, pria itu enggak mau ribet ketika belanja. Karena pria pada umumnya sudah tahu apa yang mau dibeli, jadi biasanya buka, pilih dan langsung beli,” kata Rezki.

Karena itulah keberadaan platform ini dianggap tepat lantaran akan membantu pria jadi lebih mudah berbelanja online. Shopee pun akan mendedikasikan button khusus Shopee For Men pada laman depan yang khusus menjual beragam produk dari brand-brand pilihan.

Ada sejumlah kelebihan yang ditawarkan Shopee For Men, salah satunya kepraktisan yang memberikan kemudahan berbelanja cukup dengan satu akses ke berbagai produk yang paling sering dicari pria.

Brand dalam platform tersebut sudah pasti berkualitas, dengan menghadirkan merek-merek pilihan dan terpercaya bagi para pengguna pria. Selain itu, platform ini juga dipastikan lengkap, karena diisi lebih dari 400 brand.

Selama tanggal 1-15 Agustus 2018, Shopee bakal menghadirkan berbagai promo menarik bagi para pengguna. Hal itu seiring dengan peluncuran Shopee For Men. Promo menarik itu diantaranya cashback setiap hari hingga promo Super Men Day.

Kemudian, promo super setiap tanggal 5 dan akan dimulai 5 Agustus 2018 dengan promo cashback hingga Rp.100 ribu. Juga akan hadir Game Suit Shopee, yakni sebuah inovasi in-app game teranyar.

Di dalam in-app itu, pengguna punya kesempatan memilih artis favorit pilihan Shopee untuk dijadikan lawan main, lalu menentukan pilihan batu, kertas dan gunting. Dengan permainan ini, pengguna pun akan mendapatkan jutaan koin Shopee.

CEO Shopee, Chris Feng, mengatakan, dengan kehadiran Shopee For Men ini diharapkan tak hanya bisa mengakomodasi kebutuhan para pengguna pria di aplikasi Shopee, tapi juga dapat membantu semakin banyaknya brand lokal dan besar untuk menyasar lebih banyak lagi konsumen pria di Indonesia. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA