Siap-siap, Ultah Viking Persib Club ke-25 Bakal Digelar di Pantai Pangandaran

Viking Persib Club. Photo: Net/Ist.

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),- Perayaan ulang tahun ke-25 Viking Persib Club akan digelar di Pantai Pangandaran, Jawa Barat, pada tanggal 1-2 September mendatang. Berbagai agenda bakal mewarnai acara ulang tahun supporter Maung Bandung itu, mulai dari band hingga penampilan kesenian dari masing-masing daerah.

Acara tersebut sudah dibahas oleh pihak panitia dengan melakukan pertemuan di Gedung Asprov PSSI Jabar, Jalan Lodaya, Kota Bandung, pada hari Senin (06/08/2018) lalu. Dalam pertemuan itu membahas tentang apa saja yang akan dilakukan, dari mulai mekanismenya seperti apa, registrasinya, dan lain-lain.

“Jika ada distrik yang mau menyumbangkan kesenian daerahnya, bisa juga ditampilkan. Kemudian, ada band, talkshow bersama para pendiri Viking, lempar kelapa, dan lainnya,” jelas Agus, salah seorang panitia acara yang akrab disapa Gusdul, seperti dilansir Bola.com, Selasa (07/08/2018).

Lanjut Agus, acara yang bertema ‘25 Years VPC, Turn Into Gold’ itu diharapkan bisa mempererat tali silaturahmi antar distrik, supaya Viking Persib Club semakin kompak, kreatif, serta loyal terhadap Persib.

Dia juga menyebutkan, dari data yang sudah didapat pihak panitia, hampir semua distrik dipastikan bakal hadir. Minimal perwakilannya ada, karena pihaknya juga akan mempersiapkan piagam bagi masing-masing distrik.

“Acara yang akan diselenggarakan di Pangandaran itu merupakan acara puncak HUT Viking Persib Club ke-25, karena sebelumnya Viking juga sudah melakukan ziarah ke makam Panglima Viking, yakni Ayi Beutik, di Kampung Rancaengang, Kabupaten Bandung, pada hari Kamis lalu (21/06/2018),” terangnya. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA