Siap-siap, Ultah Viking Persib ke-25 Bakal Digelar di Pangandaran

Lapangan Katapang Doyong Pantai Timur Pangandaran yang akan digunakan perayaan Ultah Viking Persib ke-25. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Viking Persib Club dikabarkan bakal menggelar ulang tahun ke-25 di Kabupaten Pangandaran. Kegiatan yang berlangsung pada 1-2 September 2018 tersebut akan dimeriahkan dengan berbagai agenda, seperti penampilan musik dari sejumlah band serta penampilan kesenian dari berbagai daerah yang ada di Jawa Barat.

Asep, Ketua Viking Jurig Pakidulan, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahim para pendukung tim sepakbola kebanggaan Jawa Barat, Persib, yang tergabung dalam Viking Persib Club.

“Di Pangandaran sendiri ada dua pendukung Persib, yakni Viking Jurig Pakidulan dan Viking Pangandaran. Meski beda nama, namun keduanya sama-sama pendukung Persib,” kata Asep kepada HR Online, Senin (27/08/2018).

Menjadi tuan rumah perayaan ulang tahun Viking Persib Club ke-25, kata Asep, merupakan kebanggan tersendiri bagi pecinta Persib Bandung di Pangandaran. Ia harap dengan kegiatan tersebut bisa membawa ke arah yang lebih baik, terutama bagi masyarakat Kabupaten Pangandaran.

“Masyarakat Pangandaran juga sangat lekat dengan Persib Bandung yang mana salah satu tim sepakbola kebanggaan warga Jawa Barat. Mudah-mudahan dengan adanya ini semua pendukung Persib Bandung semakin kuat, solid dan semakin semangat dalam mendukung Persib dalam berbagai laga,” pungkasnya.

Dari informasi yang dihimpun HR Online, ulang tahun Viking Persib Club ke-25 bakal dilaksanakan di Pantai Timur yang berlokasi di Lapangan Katapang Doyong. Sementara pantauan di lapangan, panitia tampak sudah membuat panggung serta memagar besi areal kegiatan yang akan dipadati oleh pendukung Persib dari berbagai daerah. (Ntang/R6/HR-Online)

Loading...