Traffic Light di Banjar Ini Nyala Semua, Pengendara Kebingungan

Traffic Light di perempatan Garuda, tepatnya di Jalan Letjen. Soewarto, Kota Banjar, mengalami error. Lampu berwarna merah, kuning, dan hijau menyala semua. Photo: Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Traffic Light yang berada di perempatan Garuda, tepatnya di Jalan Letjen. Soewarto, Kota Banjar, mengalami error. Traffic light berwarna merah, kuning, dan hijau menyala semua, sehingga membuat bingung para pengendaran.

Seperti yang diungkapkan Ridwan (38), salah seorang pngendara, bahwa rambu lalu lintas itu sudah dua hari mengalami kerusakan (error). “Semuanya menyala membuat bingung para pengendara apakah mau berhenti atau jalan terus. Ini errornya sudah dua hari,” kata Ridwan, kepada Koran HR, Selasa (07/08/2018).

Hal yang sama dikatakan Imam (30), warga Banjar lainnya. Dia berharap pemerintah melalui instansi terkait, yakni Dinas Perhubungan, harus segera membenahi trafgic light yang error tersebut. Karena, dalam dua hari ini banyak pengendara dibuat bingung oleh kondisi traffic light yang error.

“Sedang normal saja banyak kendaraan yang nyerobot, apalagi ini error. Apabila tidak ingin ada korban kecelakaan, kami sebagai warga meminta kepada pihak terkait yakni Dinas Perhubungan, untuk segera memperbaikinya,” tandas Imam. (Hermanto/Koran HR)

KOMENTAR ANDA