5 Zodiak yang Ketagihan Selingkuh, Apa Kamu Termasuk?

Zodiak yang ketagihan selingkuh. Photo: Net/Ist.

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),- Hadirnya orang ketiga bisa menjadi hal buruk dalam sebuah hubungan asmara. Terkadang selingkuh menjadi pilihan seseorang dengan berbagai alasan sebagai pembenarannya.

Terkait hadirnya orang ketiga, ternyata ada beberapa zodiak yang ketagihan selingkuh. Tapi, apakah kamu sanggup menghadapi pasangan seperti itu? Jika tidak, maka kamu harus hati-hati!

Penasaran ingin tahu zodiak yang ketagihan selingkuh itu apa saja? Yuk langsung simak penjelasan yang dikutip dari yourtango.com berikut ini;

Aries

Zodiak ini selalu mendambakan kegembiraan dan juga perubahan. Karena itulah beberapa periode dalam sebuah hubungan asmara bisa dianggap sangat menantang bagi mereka. Bahkan, Aries juga punya kecenderungan untuk impulsif daripada sesuatu yang berjangka panjang, jadi sangat mungkin untuk melakukan selingkuh.

Gemini

Zodiak ini bisa melakukan selingkuh, terlebih ketika mereka sudah merasa bosan di fase bulan madu. Gemini tidak suka merasa terjebak dalam sebuah hubungan. Kalau kamu mulai melihat pasangan Gemini melakukan hal-hal aneh, coba tanyakan langsung kepadanya. Pasti zodiak ini akan akan bersikap terbuka dan mau berkomunikasi secara baik-baik jika diberi kesempatan.

Leo

Jika dilihat dari sisi terbaiknya, Leo adalah sosok yang bersemangat dan lucu. Tapi, saat mereka merasa kurang dihargai dalam sebuah hubungan, maka zodiak ini akan cenderung untuk berbuat selingkuh untuk mencari perlakuan yang diinginkan dari orang lain.

Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang seringkali didorong oleh kepuasan serta keinginannya. Bila kamu menemukan pasangan Sagitarius selingkuh, mungkin dia akan mencoba membenarkan apa yang dilakukannya itu sebagai bentuk kebebasan pribadinya.

Aquarius

Zodiak ini suka selingkuh untuk mengimbangi perasaan tidak mampu yang kerap mereka rasakan. Hal itu merupakan usahanya untuk menyakinkan dirinya sendiri. Aquarius punya kesulitan untuk berempati, jadi hal terakhir yang akan mereka pikirkan adalah tentang perasaan pasangannya. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA