Jumat, Agustus 12, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariAgun Sebut Siap Jadi Pelopor Pemekaran Banjarsari Ciamis

Agun Sebut Siap Jadi Pelopor Pemekaran Banjarsari Ciamis

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Politisi senior Partai Golkar, Agun Ginanjar Sudarsa, mengajak ke seluruh kader Partai Golkar dan masyarakat Purwadadi Kabupaten Ciamis untuk menjadi pemilih cerdas dan tidak mudah terprovokasi oleh berita berita hoax. Ia juga mengaku siap menjadi pelopor pemekaran Banjarsari demi membangun wilayah Banjarsari dan sekitarnya.

Dalam kesempatan pemaparan empat pilar yang berlangsung di Gedung Tarekat Kecamatan Purwadadi, Rabu (05/09/2018), Agun menegaskan masyarakat harus tetap bersatu padu dan tidak mudah terpecah belah. Selain itu, ia juga mengimbau masyarakat menentukan pilihan pemimpin dengan cara yang cerdas.

“Kita harus tetap konsisten dalam menjaga keutuhan NKRi dan jangan mudah terprovokasi oleh isu politik, dalam hal ini berita berita hoax. Pasalnya, ini sangat membahayakan bagi keutuhan bangsa,” katanya.

Selain mengajak kader partai Golkar dan masyarakat yang hadir untuk menjadi pemilih yang cerdas serta terhindar dari hoax, Agun juga mengucapkan perkataan yang menohok dan membuat riuh gedung dengan gemuruh tepuk tangan. Pasalnya, di akhir acara tidak diduga Agun menyuarakan siap menjadi pelopor pemekaran Banjarsari Ciamis dengan dibarengi pemutaran video detik detik disahkannya pemekaran Kabupaten Pangandaran.

“Seandainya nanti kecamatan Lakbok, Purwadadi, Banjarsari, Banjaranyar dan Pamarican tetap terpuruk dari sisi sosial dan pembangunan, saya siap untuk kembali menjadi pelopor pemekaran Banjarsari,” kata Agun disambut gemuruh tepuk tangan hadirin. (Suherman/R6/HR-Online)