Baju Tersangkut Rantai Motor, Dua Ibu Terluka Parah Di Kertahayu Ciamis

Korban kecelakaan akibat baju tersangkut rantai motor saat ditolong warga. Foto: Entang SR/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Akibat kain baju tersangkut rantai motor, dua orang ibu-ibu yang tengah berboncengan mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, atau tepatnya di Blok Gagayunan pada Jumat sore (21/09/2018).

Dua orang ibu-ibu tersebut mengendarai sepeda motor supra x tanpa berplat nomor itu, menurut keterangan saksi mata, Ayat, terlihat menuju arah Banjarsari. Namun, tiba-tiba sepeda motornya terjungkal dan membuat keduanya terkapar ditengah jalan, dan mengalami lukas serius.

“Saat ditanya warga, mereka mengaku warga Sindanghayu, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, dan menurut pengakuan mereka juga, penyebab kecelakaan dikarenakan kain baju ibu yang dibonceng tersangkut rantai motor, hingga akhirnya terjungkal,” jelas Ayat kepada HR Online, Jumat (21/09/2018).

Pada saat peristiwa kecelakaan tunggal tersebut, kondisi jalan raya di Blok Gagayunan dalam keadaan sepi kendaraan. “Jadi kedua ibu pemotor itu langsung di evakuasi warga ke pinggir jalan dan langsung dibawa ke Puskesmas di Kertahayu Kecamatan Pamarican,” tambah Ayat.

Sementara itu, kedua korban belum bisa dimintai keterangan, karena mengalami shock dan sejumlah luka. Kendaraan korban saat ini diamankan oleh warga setempat. (Ntang/R1/HR-Online)

KOMENTAR ANDA