Kamis, Oktober 28, 2021
BerandaBerita TerbaruBulutangkis China Open 2018; 3 Wakil Indonesia Bertarung di Semifinal Hari Ini

Bulutangkis China Open 2018; 3 Wakil Indonesia Bertarung di Semifinal Hari Ini

Berita Olahraga, (harapanrakyat.com),- Tiga wakil Indonesia dipastikan bakal bertarung di babak semifinal bulutangkis China Open 2018, hari ini Sabtu (22/9/2018) mulai pukul 11.00 WIB.

Bertanding di lapangan Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, China, wakil Indonesia yang berjuang untuk lolos ke partai puncak tersebut antara lain tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting, ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Untuk Anda yang ingin menyaksikan perjuangan atlet bulutangkis Indonesia berlaga di turnamen Super 1000 ini, bisa disaksikan live di MNCTV atau iNews.

Jika Anda menggunakan parabola, dipastikan tidak akan menyaksikan pertandingan turnamen bulutangkis China Open 2018 ini. Ada cara lain untuk menyaksikannya, yaitu dengan live via streaming dan menggunakan parabola melalui feed yang ada di satelit Asiasat 5 dan Asiasat 9.

Untuk partai pembuka semifinal, akan bertarung antara Anthony Sinisuka Ginting melawan Chou Tien Chen dari Taiwan.

Sebelumnya di babak perempat final kemarin, Ginting berhasil mengandaskan perlawanan tuan rumah Chen Long. Sementara Chou Tien Chen mengalahkan Son Wan Ho.

Dari lima rekor pertemuan dua pemain tersebut, tiga kemenangan diraih oleh Ginting. Pertemuan terakhir di Asian Games 2018 perorangan, yang dimenangkan oleh Chou Tien Chen dengan straight set, 16-21, 23-21 dan 21-17.

Jika Ginting berhasil mengalahkan Chou Tien Chen, maka dia akan berhadapan dengan Shi Yuqi atau Kento Momota.

Kemudian di semifinal selanjutnya atau partai keempat, ganda putra rangking satu dunia, Markus/Kevin bakal menghadapi wakil tuan rumah, Han Chengkai/Zhou Haodong.

Secara head to head, Markus/Kevin lebih unggul dari Han/Zhou. Dari satu kali pertemuan yaitu di Total BWF World Championships 2018, ganda putra peraih medali emas Asian Games 2018 ini unggul dengan skor 18-21 21-14 21-18.

Sementara pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan bertanding di partai kesembilan, melawan musuh bebuyutannya Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi dari Jepang.

Berikut jadwal pertandingan babak semifinal bulutangkis China Open 2018, Sabtu (22/9/2018), yang HR Online rangkum dari berbagai sumber.

  • Anthony Sinisuka Ginting vs Chou Tien Chen
  • Zheng Siwei/Huang Yaqiong vs Tang Chun Man/Tse Ying Suet
  • Kento Momota vs Shi Yuqi
  • Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Han Chengkai/Zhou Haodong
  • Chen Yufei vs Akane Yamaguchi
  • Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara vs Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva
  • Carolina Marin vs Nozomi Okuhara
  • Zhang Nan/Li Yinhui vs Wang Yilyu/Huang Dongping
  • Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi
  • Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen

(Adi/R5/HR-Online)

- Advertisment -

Berita Terbaru