Bupati Pangandaran dapat Penghargaan Satya Karya Bhakti Padjadjaran

Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata saat mendapatkan penghargaan Satya Karya Bhakti Padjadjaran dari Rektor Unpad Tri Hanggono Achmad. Foto: Istimewa

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Dalam acara Dies Natalis ke-61 civitas akademika Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung bertempat di Aula Graha Sanusi Hardjadinata Kampus Dipati Ukur, Rektor Unpad Tri Hanggono Achmad memberikan apresiasi kepada Pemkab Pangandaran atas hibah tanah seluas 33 hektar dan membantu pembangunan Kampus Unpad di Pangandaran.

Bentuk apresiasi Rektor Unpad kepada Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, tersebut berupa penghargaan Satya Karya Bhakti Padjadjaran.

Bupati Pangandaran, H Jeje Wiradinata, mengaku kaget saat mendapatkan kabar akan mendapatkan penghargaan dari Rektor Unpad.

“Jujur saya merasa kaget dengan penghargaan ini. Saya tidak menduga akan mendapatkan penghargaan ini,” ungkap Jeje Wiradinata saat dihubungi Koran HR melalui sambungan telponnya, Selasa(18/9/2018).

Jeje menambahkan, dirinya mengaku belum pantas mendapatkan penghargaan tersebut. Sebab, semuanya tidak lepas dari dukungan masyarakat Pangandaran.

“Jadi ini penghargaan buat masyarakat Pangandaran pada umumnya. Kami sangat berterima kasih kepada Rektor Unpad yang telah memberikan kepercayaan ini. Semoga ke depan sinergitas Unpad dan Pemkab Pangandaran terus terbangun,” pungkasnya. (Mad/Koran HR)