Jumat, Agustus 12, 2022
BerandaBerita CiamisDomba Warga Ciakar Ciamis Digasak Maling

Domba Warga Ciakar Ciamis Digasak Maling

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Domba milik Oyo, warga Dusun Desakulon, Desa Ciakar, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis raib digasak maling, Minggu (09/09/2018). Domba yang kondisinya bunting itu awalnya diduga pindah kandang, namun setelah dilakukan pencarian justru sudah tak ada.

Oyo mengatakan, awal mula kejadian tersebut saat istri hendak memberikan makan domba tersebut di kandang. Namun alangkah terkejutnya setelah ia menduga pindah kandang, akan tetapi setelah ditanyakan ke dirinya belum dipindahkan.

“Sontak saja istri dan saya kaget kambingnya sudah tidak ada. Saya pun langsung mencari-cari serta menanyakan ke warga sekitar, namun tetap saja kambing itu tidak ditemukan. Ternyata domba saya digasak maling,” katanya.

Dari kejadian ini, Oyo mengaku mengalami kerugian hingga Rp 3 juta. Meskipun dugaan sementara dicuri, namu ia tidak melaporkannya ke pihak Kepolisian.

“Kemungkinan aksi tersebut berlangsung pada malam hari dan pelaku membawa mobil. Soalnya, pada sore hari kambing saya itu masih ada,” pungkasnya. (Edji/R6/HR-Online)