Hantam Truk Parkir, Pengendara Motor Mio Tewas di Banjar

Polisi melakukan olah TKP laka lantas antara sepeda motor dengan mobil truk, di Lingkungan Cikadu, RT 29/13, Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Kamis (6/9/2018) malam sekitar pukul 22.30 WIB. Foto : Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Warga Lingkungan Cikadu, RT 29/13, Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (6/9/2018) malam sekitar pukul 22.30 WIB, dikejutkan dengan suara hantaman keras di jalan raya Siliwangi.

Saat menuju ke jalan raya, warga melihat dua orang pemuda terkapar di pinggir jalan. Satu diantaranya sudah dalam kondisi tewas dengan luka parah di bagian kepala, sedangkan satu orang lagi mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit umum Banjar.

Kedua orang yang terkapar di pinggir jalan raya adalah korban kecelakaan lalu lintas (laka lantas) antara sepeda motor dengan mobil truk.

Menurut saksi mata, Tenten (42) warga setempat, peristiwa laka lantas tersebut bermula ketika sepeda motor Yamaha Mio GT bernopol Z 4407 YM, yang dikendarai Budi Triandi (23) berboncengan dengan Ribowo Danu Tirto (19), melaju kencang dari arah Jawa Tengah menuju Banjar kota.

Namun tepat di tempat kejadian perkara (TKP), motor yang dikemudikan oleh korban oleng dan kemudian menghantam bagian belakang truk yang sedang parkir.

“Satu orang tewas di tempat dan satu orang lagi dilarikan ke rumah sakit, karena mengalami luka-luka,” ujarnya.

Kedua korban diketahui warga Dusun Randegan RT 3/2, Desa Mekarharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat. Akibat kejadian ini, sepeda motor yang dikendarai korban pun mengalami rusak parah.

Peristiwa laka lantas ini, kini ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Banjar Polda Jabar. (Hermanto/R5/HR-Online)