Hindari Tabrak Mobil & Pejalan Kaki, Pemotor Di Kertahayu Ciamis Masuk Parit

Hindari tabrak mobil dan pejalan kaki, seorang pemotor hingga masuk parit di jalan Raya Banjarsari- Pangandaran. foto: Suherman/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Hindari tabrak mobil dan pejalan kaki, seorang pemotor hingga masuk parit di jalan Raya Banjarsari- Pangandaran, atau tepatnya di Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (13/09/2018).

Sepeda motor tanpa plat nomor ini, diketahui dikendarai oleh Aef Kurniawan, seorang karyawan mini market, yang hendak pulang selepas kerja.

Menurut keterangan saksi mata, Elsa, mengatakan, pengendara sepeda motor datang dari arah Banjarsari menuju Kota Banjar. Namun, tepat ditikungan pertigaan depan Kantor Desa Kertahayu, dari arah berlawanan melaju kencang sebuah mobil pick up, dan sudah berbelok jalur menuju arah Pamarican.

“Melihat mobil pick up yang langsung berbelok ke arah jalan Pamarican, yang datang dari arah kota Banjar dengan kecepatan tinggi, pemotor itu hindari tabrak mobil, dan nyaris menabrak saya yang tengah berjalan,” jelas Elsa kepada HR Online, Kamis (13/09/2018).

Kejadian itu lanjut Elsa sangat membuatnya kaget dan was-was, meski memang sepeda motor itu tidak menabrak dirinya. “Kaget bukan kepalang, melihat sepeda motor oleng akibat menghindar tabrakan dengan mobil, lalu hampir menabrak hingga masuk parit,” ungkapnya.

Sementara itu, Aef Kurniawan, pengendara sepeda motor, mengaku kaget saat berbelok, tiba-tiba dari arah berlawanan sebuah pick up masuk lajurnya untuk berbelok ke arah Pamarican.

“Menghindari tabrakan dengan mobil yang masuk ke lajur jalan saya, dan ternyata didepan ada pejalan kaki. Makanya, sepeda motor langsung saya belokan ke kiri dan masuk ke saluran parit,” ujarnya.

Akibat insiden tersebut, sepeda motor mengalami kerusakan dibagian depan. Sementara pengendara mengalami luka lecet akibat terpental. (Suherman/R1/HR-Online)

Aegis Boost Pro