Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final Bulutangkis China Open 2018

Berita Olahraga, (harapanrakyat.com),- Babak perempat final turnamen bulutangkis China Open 2018 akan berlangsung hari ini, Jum’at (21/9/2018). Ada enam wakil Indonesia yang bertanding di lapangan Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, China.

Enam wakil yang akan bertarung untuk lolos ke semifinal antara lain Ricky Karandasuwari/Debby Susanto, Anthony Sinisuka, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Ricky Karandasuwari/Angga Pratama, dan Gregoria Mariska Tanjung.

Satu tempat sudah dipastikan lolos ke babak semi final bulutangkis China Open 2018 dari sektor ganda putra. Dua ganda putra sesama Indonesia akan saling bertemu, yaitu Gideon/Kevin berhadapan dengan Ricky/Angga.

Rencananya, wakil Indonesia yang berjuang di babak perempat final ini, akan disiarkan langsung oleh MNCTV mulai pukul 11.00 WIB.

Jika Anda menggunakan parabola, dipastikan tidak akan menyaksikan pertandingan turnamen bulutangkis China Open 2018 ini. Ada cara lain untuk menyaksikannya, yaitu dengan live via streaming dan menggunakan parabola melalui feed yang ada di satelit Asiasat 5 dan Asiasat 9.

Untuk wakil Indonesia yang pertama live di televisi swasta nasional adalah ganda campuran, Ricky Karandasuwari/Debby Susanto menghadapi unggulan keempat di turnamen ini dari Hong Kong, Tang Chung Man/Tse Ying Suet.

Kemudian wakil Indonesia di lapang satu lainnya, yang kemungkinan besar disiarkan langsung oleh MNCTV adalah tunggal putra Anthony Sinisuka melawan wakil tuan rumah, Chen Long.

Dan satu lain ganda putri terbaik Indonesia saat ini, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhadapan dengan wakil Jepang, Shiho Tanaka/Koharu Yunemoto.  

Sedangkan satu-satunya tunggal putri Indonesia yang masih bertahan di turnamen bulutangkis China Open 2018, Gregoria Mariska Tanjung bakal melawan unggulan 8 dari Jepang, Nozomi Okuhara.

Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia di babak perempat final, Jumat (21/9/2018), yang HR Online rangkum dari berbagai sumber.

Lapang 1

  • Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto vs Tang Chun Man/Tse Ying Suet (00 WIB)
  • Anthony Sinisuka Ginting vs Chen Long, partai ke-6
  • Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto, partai ke-9

Lapang 2

  • Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Ricky Karanda Suwardi/Angga Pratama, partai ke-9
  • Gregoria Mariska Tunjung vs Nozomi Okuhara, partai ke-10

(Adi/R5/HR-Online)