Jebol Atap Warung, Pencuri di Banjar Dihajar Massa

Seorang pencuri di Banjar dihajar massa, setelah menjebol atap dan mencuri barang kelontongan di warung milik Asep Kirey, Lingkungan Banjar Kolot, Rt 4/15, Kelurahan Banjar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Seorang pencuri di Banjar dihajar massa, setelah menjebol atap dan mencuri barang kelontongan di warung milik Asep Kirey, di Lingkungan Banjar Kolot, Rt 4/15, Kelurahan Banjar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, pada Rabu malam (19/09/2018), sekitar pukul 23.55 WIB.

Berdasarkan keterangan warga, pelaku berinisial E (26), yang ternyata masih tetangga korban. Dalam melakukan aksi kejahatannya diketahui pemilik warung yang mendengar suara gaduh di dalam warungnya.

Merasa curiga dengan hal itu, Asep Kirey, melaporkan dan meminta bantuan warga lainnya untuk memeriksa keadaan warungnya. Kondisi warung yang acak-acakan membuat Asep dan warga semakin penasaran.

Alhasil, setelah warga membongkar genting ditemukan seorang pemuda yang tengah bersembunyi di atap warung. Warga pun tersulut emosinya dan langsung memukuli pelaku hingga babak belur sekujur tubuhnya.

“Pelaku baru saja keluar dari penjara sebulan yang lalu dengan kasus yang sama, yaitu kasus pencurian,” ujar Asep Safaat warga setempat.

Pelaku berhasil terselamatkan dari amukan warga, setelah pihak kepolisian datang ke tempat kejadian perkara (TKP) serta mengamankan pelaku. Dan kini kasus pencuri di Banjar yang dihajar massa ini ditangani pihak Polsek Banjar. (Hermanto/R1/HR-Online)